Namseok

18.2K 469 26
                                    

🔞

Bottom hoseok

Sudah sebulan lamanya hoseok menjalin ikatan resmi dengan yoongi. Selama sebulan itu lah ia terus berusaha untuk membangun rasa cinta terhadap yoongi.


Mereka di jodohkan. Dengan usia Hoseok yang masih senang dengan pacar-pacaran. Dan yoongi yang sudah pantas memiliki istri. Lebih jelasnya Hoseok baru berusia 19 tahun dan yoongi yang berusia 33 tahun. Sangat berbanding jauh bukan?

Setiap harinya hoseok hanya termenung jenuh di rumah mewah suaminya. Jika dulu sebelum menikah ia biasanya sedang berkumpul dengan teman-temannya sambil menggoda namja tampan. Tapi kini, hidupnya sangat membosankan dan datar.

Terlalu asik dengan pemikirannya membuat hoseok berjingjit kaget saat mendengar suara bass sang suami.

"hoseok saya pulang." suara yang sedikit teriak membuat Hoseok menoleh ke arah pintu yang terbuka yang menampilkan yoongi dengan wajah lelahnya.

"ohh yoongi, akan segera aku siapkan air hangat."

Ini sudah kebiasaan mereka. Sangat canggung. Setiap yoongi pulang hoseok menyiapkan air hangat dan yoongi segera mandi. Lalu setelah itu mereka tertidur.

Bercinta?

Kedua nya tidak pernah melakukannya dari awal mereka menikah. Sebab alasan hoseok yang selalu mengatakan kepadanya belum siap. Dan yoongi yang selalu menunggu hoseok meminta.

"selamat tidur hoseok-ah saya mencintaimu."

"uhh.. Malam yoongi." canggungnya sambil membalik badan membelakangi yoongi.

Sangat tidak sopan.

.

.

.


Tok

Tok

Tok

Hoseok membuka matanya saat merasa ada seseorang yang mengetuk pintu rumahnya dari luar. Ia dengan segera berjalan keluar kamarnya menuju ke asal suara.

Cklek.

"min yoongi?"

Hoseok melongo melihat namja muda di hadapannya. Wajahnya sangat tampan dan cool. Bahkan dia tinggi.

"bisa saya bertemu min yoongi?" ulangnya.

Hoseok memejamkan matanya sebentar. Dan menggeleng.

"siapa nama mu?" tanyanya terlebih dahulu.

"kim namjoon." namjoon mengulurkan tangannya pada hoseok.

"jung hoseok. Senang bertemu dengan mu tampan." ucapnya di selingi kedipan centil. "silahkan masuk. Akan ku bangun kan yoongi."

Namjoon membulatkan matanya saat mendengar perkataan hoseok. Ia memperhatikan bagaimana hoseok berjalan dengan sandal rumah yang berbulu dan baju kebesarannya hingga sepaha.

'seksi' batin namjoon.

.

.

.

"selamat pagi namjoon." sapa yoongi yang telah selesai mandi.

Namjoon segera bangkit dari duduknya, Dan membungkuk hormat kepada pemilik perusahaan.

Hoseok And All Member (NC!) Where stories live. Discover now