Im Yours 2

12.9K 436 26
                                    

Bottom hoseok

NC🔞

.

.

.

"hiks tae!"

"mari kita selesaikan masalah ini sayang".

Hoseok menoleh dan membulatkan mata sayu nya. "se-sedang apa kau.." panik hoseok.

Hoseok beringsut mundur saat jungkook tersenyum dan berjalan santai ke arahnya.

"aku tahu kau butuh bantuan... Hmm my mate?" ia menangkup pipi memerah hoseok dan menatap mata indah hoseok kemudian turun ke bibir merah menggoda milik hoseok.

Bibirnya terasa kering saat melihat bibir menggoda milik mate nya. Dengan perlahan jungkook menyatukan bibir keringnya dengan bibir basah hoseok.

"mhhh!" hoseok terkejut. Tapi ia hanya diam saja saat jungkook dengan sengaja menggigit bibirnya hingga kini bibirnya terbuka dan jungkook memasukan lidahnya ke dalam mulut hoseok. Tangan jungkook menahan kepala hoseok agar tak memberontak. Satu tangannya memegang tangan kurus hoseok dan membawanya untuk melingkar di leher jenjangnya.

"tolong balas ciuman ku baby" bisik jungkook tepat di depan mulut hoseok.

Mata sayu Hoseok menatap sebentar orang di depannya dan kembali memejamkan matanya.

Jungkook memangut kembali bibir hoseok dan kali ini di balas dengan di julurkannya lidah hoseok membuat jungkook senang dan tersenyum kecil di sela ciumannya.












"mhh shh cukhh.. Chukup" hoseok mendorong pelan bahu tegap jungkook. Ia terengah dan sedikit salah tingkah saat kini jungkook sedang menatap lehernya dengan kilat nafsu.

"jangan menatap ku seperti itu.. "

"jungkook." ucap orang di depannya.

Hoseok hanya mengangguk lirih.

Secepat kilat kini hoseok telah berada di gendongan jungkook. Dan berakhir di atas ranjang dengan tubuh besar jungkook mengukung tubuh hoseok.

"tatap mata ku dan panggil aku daddy."

Jungkook menyingkup baju basah hoseok dan menatap nipple menggoda hoseok. "perhatikan aku baby" ucapnya seperti berbisik.

Tatapan mereka menyatu. Jungkook terus menatap manik sayu hoseok dan ia menjulurkan lidahnya menjilat puting menegang hoseok.

"nghh" hoseok menggerakan badannya tak nyaman. Matanya terkadang terpenjam saat sesekali jungkook menghisap dan mengkulum putingnya dan kembali menatap wajah menggoda seseorang yang ada di atasnya. Tangan-tangan lentiknya bergerak meremas rambut sang dominan.

"uhhh daddyhh nikmat nghh"

Dengan perlahan dan tanpa hoseok sadari jungkook telah melepas celana bahan hoseok dan melemparnya entah kemana.

"AHH yahhh ohh daddy shh" desah hoseok saat jungkook mengkulum penisnya yang menegang, Jari-jari kaki hoseok mengepal karena menahan nikmat.

"daddy kiss mehh daddyhh" hoseok menarik kepala jungkook yang berada di atasnya dan menyatukan bibirnya. Ia melumat bibir jungkook dengan kasar.

"umhhh akuuh uhhh keluar nghh daddyh!" teriak hoseok dan ia mengeluarkan spermanya yang langsung di telan habis oleh jungkook.

"suck my dick baby"

Hoseok And All Member (NC!) Where stories live. Discover now