Jihope

18.8K 518 23
                                    



Bottom hoseok ⚠️














Malam hari di kota seoul masih sangat ramai, apalagi di dalam sebuah club. Tempat orang untuk melepas penat, lelah, dan untuk menghibur diri. Di sana Ada sepasang namja yang sedang menikmati serunya malam.

Mereka adalah hoseok dan jimin, yang merupakan suami dan istri(namja) yang sedang sibuk dengan kegiatan masing-masing.



jimin duduk di atas sofa panjang sendiri sambil memperhatikan seseorang yang sedang menggoda.


Hoseok berada di tengah-tengah kerumunan orang yang tengah sibuk menari mengikuti dentuman musik. Ia sedang berusaha mendekati seseorang yang memakai kaus putih polos dengan gaya yang sangat cool itu.


"hay" hoseok mengalungkan kedua tangannya ke bahu namja kekar itu. Mengerling nakal untuk menggoda. Memajukan tubuhnya hingga tubuh mereka bersentuhan "uhh" matanya tertutup dengan mulut yang terbuka dan ia gigit sexy.


"ohh helo sweet. What your name hum" orang itu memegang posesif pinggang ramping hoseok sambil mengendus daerah permukaan leher hoseok.


"ohh... kau ingin tau nama ku hmm.." badannya bergerak naik turun dengan perlahan, jari-jari lentiknya pun ikut beraksi meremas rambut namja tersebut.




"shhh. Ya beritahu aku siapa nama mu manis" namja itu memasukan tangannya ke dalam baju hoseok, mengelus punggung hoseok.


"seok" ucap hoseok.

"ummmhh" hoseok kembali menggoda namja tersebut. Pandangannya tertuju pada orang yang berada di sudut ruangan sana. Dapat ia lihat di sana ada beberapa jalang yeoja yang mendekatinya dengan keadaan bugil.

Satu kedipan hoseok layangkan untuk orang yang di sana dengan bibirnya yang di gigit dan badannya yang terus bergerak naik turun.


Jimin. Orang yang berada di sudut ruangan itu menggila melihat aksi hoseok yang sangat sexy. Tanpa sadar tangannya memeras kedua gundukan jalang yang menggodanya dengan pandangan yang tertuju kepada hoseok yang sedang menggoda lelaki di sana itu.


Sialan. Kenapa harus lebih tampan! -batinnya dalam hati.



Hoseok terkikik geli melihat jimin yang sedang meremas gundukan milik jalang itu. Sedikit kasihan kepada jalang itu karena dapat hoseok lihat bahwa jimin memerasnya dengan kuat.


"apa yang kau lihat baby" namja itu ingin mendekatkan mukanya dengan hoseok, berniat untuk mencium hoseok.


Namun dengan cepat hoseok menahan bahu namja tampan tersebut. "no kissing" ucapnya dengan menjauhkan wajah mereka.



Namja itu hanya mengangguk. Dan kemudian mengangkat baju yang hoseok kenakan sebatas lehernya. Mengecupi seluruh permukaan kulit putih hoseok dan menjilat puting hoseok.



"ungghh" kepala hoseok mendongak menikmati jilatan serta hisapan namja tersebut. Tak ada seseorang pun yang perduli dengan kegiatan mereka. Ini masih tergolong biasa jika kita lihat di pojok sana sudah ada orang yang naked atau bahkan ada yang sedang bercinta di tengah ramainya orang.



Kecuali satu orang di sana. Melihat ekspresi hoseok yang keenakan membuatnya cum. Dengan nafsu yang membuncah ia membuka bra milik jalang tersebut dan menghisap kuat dengan membayangkan jika yang sedang ia hisap milik hoseok.


Hoseok And All Member (NC!) Where stories live. Discover now