Vhope

26.9K 699 78
                                    

Its vhope
Bottom hoseok♥️
















Hoseok saat ini sedang berada di kafe, ia sedang bersantai santai di hari liburnya. Duduk sendiri di dekat kaca pintu masuk, sambil bermain handphone.

Kling kling

Lonceng yang berada di atas pintu masuk berbunyi, bertanda ada seseorang yang datang ke kafe tersebut. Datang lah seorang ayah dan anak yang memilih duduk bersebrangan dengan hoseok.

Hoseok sempat melirik saat orang itu datang. Matanya membola saat melihat lelaki yang melewatinya sangat tampan bak pangeran di kerajaan. Orang itu datang bersama lelaki sedikit berumur namun tampan juga, ayahnya mungkin.

Ia sebagai lelaki merasa terbandingi, karena dirinya tak setampan itu. Hoseok melirik kembali lelaki tampan tadi, ada yang mengganjal di pikirannya 'lelaki yang terlihat manly itu mengapa membawa boneka pokemon?, cih girly.

Hoseok membuang muka kembali saat orang itu mengangkat kepalanya yang menunduk dan melihat hoseok yang sedang memperhatikannya. Ia menatap polos hoseok. Ayahnya telah kembali setelah pergi ntah kemana, meninggalkan anaknya yang seperti anak hilang.

"ayah" sang ayah menolehkan pandangannya pada sang anak.

"ada apa son?" ayahnya mengelus surai lembut anaknya.

Anaknya menunjuk orang yang berada di sebrang mereka. Matanya mengikuti arah tangan anaknya, yang ia lihat adalah di sana ada seseorang lelaki manis yang sedang sibuk bermain handphone. Keningnya menyerngit heran, mengapa anaknya menunjuk orang asing itu.

"kenapa dengan lelaki itu, nak?" ia menyentuh pundak anaknya dan mengelus nya.

"aku ingin dia ayah" pandangannya tetap polos dan kosong. Tangannya terus menunjuk ke arah hoseok. Hoseok merasa ada seseorang dari tadi memperhatikannya. Ia memalingkan wajahnya dan menatap laki-laki tadi yang ternyata sedang menatapnya juga dan satu tanggannya yang sedang menunjuk ke arahnya. Kemudian sepasang ayah dan anak itu berdiri dari mejanya, dan berjalan menuju meja hoseok.

Sialan kenapa ia kemari! Mampus aku! Apa aku punya salah?

"selamat pagi nak. Perkenalkan aku adalah kim namjoon ayah dari anak yang di sebelah ku ini, ia bernama kim taehyung. Ulurkan tangan mu son" sang ayah menuntun tangan anaknya agar berjabat tangan dengan hoseok. Ia menerima jabatan tersebut dan berkata "jung hoseok" dan tersenyum manis. Tangannya tak kunjung di lepas oleh orang yang ia sekarang ketahui namanya yaitu taehyung. Sedikit merasa aneh dengan orang yang ada di depannya ini, karena menatapnya dengan tatapan kosong dan itu membuat hoseok sedikit takut.

"tae, lepaskan tangan hoseok, nak" Namjoon menarik tangan sang anak agar melepaskan tangan hoseok yang berada di genggaman sang anak. Taehyung menatap ayahnya dengan marah, ia memukul-mukul badan ayahnya dengan kedua tangannya.

"AYAH! AKU INGIN MEMEGANG TANGAN DIA!" taehyung memukul badan ayahnya dengan brutal. Hoseok yang berada di depannya terkejut, takut, dan sedikit curiga 'apa anak ini gila?'. Ia tak tega melihat kim namjoon itu di pukuli oleh anaknya. Ia kemudian menarik kembali tangan anak itu dan menggenggamnya. Seketika anak aneh itu berhenti memukuli ayahnya. Anak itu menatap kembali pada hoseok, dan tersenyum kotak yang sangat menggemaskan, tapi hoseok tetap saja takut.

"tuan namjoon, maaf jika saya lancang. Tapi saya memang sangat penasaran. Anda boleh marah jika anda tak suka. Namun saya memang harus menanyakan hal ini"

Hoseok And All Member (NC!) Where stories live. Discover now