REVANNO MAULANA PRATAMA

13.5K 301 4
                                    

                      Hay guys perkenalkan nama gua Revanno Maulana Pratama biasa di panggil vano. Di sini gua orangnya baik,penyayang,cuek,muka datar,dan di umur gua yang masih muda bisa pemegang saham sediri apalagi dengan perusahaan papi gua. Selain mengurusi perusahaan, gua juga mengajar di sekolahan SMA SEJAHTERA 02 JAKARTA yang dimana menggantikan guru yang lagi cuti karna hamil, dan gua mengajar pelajaran matematika di sekolah pemilik papi gua.

Gua di sini ingin memperkenalkan papi gua yang bernama Kenzho Maulana Pratama orangnya baik, ramah,penyayang,perhatian,ganteng seperti gua sih hehehe, dan suka rendah hati, dia juga asli orang jerman. Sementara mami gua bernama Keisya Nur Pratama orangnya baik,cantik, perhatian,dan penyayang, dia juga asli Australia. Makanya itu muka gua blasteran dari mereka berdua hehe :p :p di sini gua juga mempunyai kakak perempuan yang bernama Diandra Nur Pratama orangnya cantik sekali seperti mami,perhatian,dan dia juga sudah nikah apalagi gua sangat jauh di saat dia mengikuti jejak suaminya yang di perancis. Gua juga mempunyai adik laki-laki yang bernama Andra Saputra Pratama orangnya nakal,ganteng seperti kakaknya, dia terpautnya sangat jauh sama gua apalagi sama kakak pertama gua. Dia juga masih kelas 2 SMP.

Dan gua juga mempunya sahabat yang gokil, suka bikin gua ketawa dengan ngelawak mereka,pokoknya seru kalau sama mereka. Di sini ada Haykal,James,Justin dan satu lagi yang dari kecil yang bernama Revanno Putra Herlambang yang biasa di panggil Vano. Mereka semua di julukan dengan semua orang apalagi sama teman angkatan mereka yaitu the most wanted. Sampai sekarang masih di juluki itu hehe :p :p

Kalian mau tau tidak di umur gua yang masih 22 tahun harus nikah apalagi yang di nikahi itu masih umur 17 tahun, gimana nanti nya sama orang-orang kalau gua nikah sama anak ABG labil nanti di kira gua pedofil lagi. kan gua juga mau fokus ke perusahaan dan tidak ada pemikiran buat nikah tapi yaudahlah gua hanya pasrah dengan permintaan papi dan mami gua.

My Teacher is My Husband (SELESAI)Where stories live. Discover now