5. 🌸Fairy Tale (1)🌸

1.2K 95 11
                                    

Namaku Arla Victoria, aku adalah seorang penyihir merah.
Taukah kalian alasan diriku bisa menjadi penyihir?, padahal aku adalah seorang Fairy, yang keberadaannya sangat terancam punah?.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Nah...disini akan ku ceritakan. Dongeng yang sesungguhnya. Sepenggal kisah tentang kami. Bagaimana cahaya dan kegelapan bisa bertemu dan menjalin ikatan.
.
.
.
.
.
.
.
Dan bagaimana juga, disaat
Ikatan itu terputus

Ini adalah fairy tale....
🌼🌼🌼🌼
🌸🌸
🌹
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

(Arla sewaktu belum menjadi penyihir merah)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(Arla sewaktu belum menjadi penyihir merah)


Di hutan Fairyfly, bagian utara istana scarlet.

Seorang gadis bersurai pirang panjang terlihat sedang berjalan di atas rerumputan. Wajahnya tampak berseri-seri dengan senyuman ceria.

"Hari ini cuacanya sangat indah", ucapnya pelan.

Surai gadis itu berayun-ayun tertiup angin, membuat gadis itu tampak mempesona.

"Hari ini aku akan bermain di dekat sungai. Pasti menyenangkan!", pekiknya girang.

Gadis itu berlari-lari kecil sambil bersenandung. Gerakannya sangat gemulai dan bebas bagai kupu-kupu. Seolah kaki kecilnya itu tak punya beban apapun.

"La la la la la", senandungnya merdu.

Saat ini gadis itu sedang berdiri di tepi sungai yang penuh dengan pohon musim semi. Senyumnya menuah ketika melihat beningnya air sungai.
Langsung saja dia berlari mendekati sungai itu, dan mencelupkan kedua kakinya di air, menciptakan riak-riak air di permukaan.

"Di-dingiinn!...tapi sejuk...", gumannya senang. "Musim semi memang yang paling menyenangkan!!!", lanjutnya kembali membuat riak-riak air.

Gadis itu asyik bermain-main dengan air, sampai tidak menyadari gerakan aneh di air.

Di depan gadis itu muncul riak air yang perlahan-lahan semakin besar. Lalu tiba-tiba muncul seseorang dari dalam riakkan air sungai tersebut.

Byyuuurrr.....

Seorang pria ber surai hitam pekat keluar dari riakkan air, tepat di depan Arla. Gadis pirang itu adalah Arla Victoria, dia hanya diam mematung, melihat kemunculan pria asing itu.

Lost in Noblesse World Where stories live. Discover now