07 (M)

54.2K 2.7K 358
                                    

WARNING! KALAU GASUKA PERGI.
GAUSAH MAMPIR KALAU GASUKA.





Taehyung menggendong Jungkook ala bridal dan segera merebahkan tubuh Jungkook dikasur king size nya juga Taehyung menindih diatas Jungkook.

"Yeahh, now it's show time babyhh.." dengan tidak sabaran Taehyung perlahan membukakan kancing Jungkook dan terlihat lah sebuah nipple yang begitu menggiurkan..!

Ugh!

Taehyung nelan ludahnya kasar, perlahan tangan kanan nya meremas nipple Jungkook dan kini ia sedang menyibukan diri yaitu menyusu pada nipple Jungkook.

Muuuhtthhh..

Nipple milik Jungkook dihisap dan Taehyung menyedot nya seolah bayi yang kehausan, sial! Nipple ini sangatlah menggoda..!

Hawa nafsu Taehyung tak terkendali, beralihnya ke jenjang leher putih mulus seperti susu milik Jungkook. Menjilatnya dan mengecap rasa leher pujaan hatinya juga memberikan tanda-tanda dileher jejang Jungkook yang kemungkinan tak bisa dihilangkan dalam waktu dekat.

"nghhh—" suara lenguhan Jungkook terbangun, ia merasa diatas tubuhnya sangatlah berat dan perlahan membukanya kedua matanya.

Jungkook sangat terkejut, matanya terus membelalak sempurna mendapati sosok Taehyung yang sedang menindihnya.

"Ah baby udah bangun ya?" Tanya Taehyung sambil menyeringai, mengecup sekilas bibir tipis milik pujaan hatinya.

"Hyung! Le-lepaskan..! Berat..!" Racau brontak Jungkook berusaha memindahkan Taehyung dari atas tubuhnya namun apa daya kekuatan nya kecil tak seperti Taehyung

"Tidak akan baby, kau sekarang dihukum"

"Kookie kenapa dihukum? Wae~?" Tanya begitu polos tak mengerti apa yang dimaksud Taehyung yaitu harus 'menerkam' nya. Demi apa?! Junior Taehyung sudah sangatlah sesak rasanya ingin bebaskan juniornya dan diberikan service.

Hanya dalam 5 detik yang tadi nya Jungkook bersikap polos namun kembali menjadi sisi dirinya yaitu memberontak mencoba lepas dari perangkap Taehyung.

"Sialan..!! Lepaskan aku brengsek!!!" Marah Jungkook tak terkendali.

Oh no sepertinya sang pujaan hatinya sedang berkata kasar kepada presdir.

Menyeringai puas ditunjukan Taehyung dan hendak ingin mengambil sebuah tali namun sialnya Taehyung lengah dan berakhirlah Jungkook berada dipintu kamar Taehyung.

Untung saja pintu kamarnya dikunci, Taehyung sudah mengira bahwa ini akan terjadi. Ia cerdik untuk bisa membaca pikiran dan keadaan.

"Kau mau kemana sayang?" Langkah demi langkah walau pelan Taehyung menghampiri Jungkook tengah berusaha membuka kan pintunya kasar.

"BUKA KAN PINTU INI KUMOHON..!! TOLONGG AKU..!!" Teriak menggiar Jungkook, berharap ada yang menolongnya.

"Percuma sayang, lebih baik kau harus nurut padaku" masih dengan menunjukan smirk nya.

"Jangan mendekat.!!! Tolong aku seseorangg..!!" Teriak frustasi Jungkook, walau matanya sudah penuh berkaca-kaca tak ada yang merespon teriakan nya.

You're Crazy [Taekook]Where stories live. Discover now