Prolog

3.5K 276 59
                                    


Kim Sohyun, gadis berumur 20 tahun itu harus merelakan kehidupan manusianya dikarenakan karma atas perbuatannya sendiri.

Dia sangat membenci kucing bahkan sampai berlaku buruk pada hewan lucu tersebut.

Hingga suatu hari, Sohyun dikutuk menjadi seekor kucing dan mendapati nasib tidak mengenakkan. Ia terbuang sampai ke tempat yang jauh dari kota asalnya.

Keberuntungan datang, ketika seorang laki-laki yang manis dan tampan menemukan si kucing Sohyun dan menamainya Sassy. Ia merawatnya dengan sangat baik.

Sejak saat itulah, benih-benih cinta tumbuh dalam hati Sohyun. Ia terpesona pada sosok hangat Park Jimin. Tetapi sayangnya, Jimin tidak pernah tahu bahwa Sohyun adalah kucing kesayangannya yang bisa berubah menjadi manusia setiap saat.

Jimin yang cukup populer di kalangan teman-temannya, tak jarang bila didekati oleh banyak gadis-gadis cantik. Hal tersebut membuat Sohyun menjadi sangat cemburu.

Ia selalu ada dimana Jimin digoda oleh para gadis.

Bagaimana kisah si kucing Sohyun yang pencemburu??

Dan bagaimana jika suatu hari Jimin mengetahui bahwa kucingnya adalah jelmaan manusia??

Ini adalah kisah Kim Sohyun dalam mendapatkan hati sang majikan.

Akankah dia berhasil?




-Catch me, Sassy!-

FYI, ini cerita judul awalnya 'Jealously Cat'. Tapi karna beberapa alasan aku ganti jadi 'Catch Me, Sassy!'

Secara keseluruhan makna judulnya nggak berbeda dari yang awal. Intinya Sohyun bakal jadi kucing yang agresif dan pencemburu.

Jadi minta partisipasinya kalian buat vote dan comment cerita ini.

Luv you all!

Starring..

Park Jimin

(As Jimin)

Anak pertama dari dua bersaudara

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Anak pertama dari dua bersaudara. Lelaki berumur 23 tahun, seorang mahasiswa Teknik Mesin yang banyak digemari para gadis karena keahlian dance-nya. Seseorang yang ramah dan penyayang binatang, terutama kucing. Tak ada seorang pun yang tau kalau dia byuntae. Kecuali Taehyung dan adik laki-lakinya.

Kim Sohyun

(As Sohyun/ Sassy)

(As Sohyun/ Sassy)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Catch Me, Sassy! ✔Where stories live. Discover now