dua puluh sembilan

3.9K 264 10
                                    













Taehyung dan teman temannya tengah makan siang di kantin. Jimmin, Yonggi, Haesok, Jin dan Namjoon. Mereka tengah menyantap makanan yang ada di napan mereka masing masing.


" Aish...., kenapa lama sekali...." Gerutu Taehyung,  dia terus menatap ke arah pintu masuk kantin sambil sesekali menggaruk kepalanya.

" Jungkook....? Kenapa dia belum datang...? Tebak Namjoon yang melihat kegelisahan Taehyung.

" Mm....sudah jam segini dia masih saja belum keluar kelasnya..." keluh Taehyung.

" Siapa tau ke toilet dulu..." sela Yonggi.

" Kau ini baru sebentar tidak bertemu Jungkook sudah seperti orang gila saja, dari tadi cenga cengo nggak jelas, sudah..dia gak bakal kemana mana kok, kau tenang saja Tae..." Haesok yang dari tadi ikut melihat tingkah Taehyung angkat bicara juga.

Lalu semuanya kembali menghadap napan mereka yang sempat terlupakan tadi.


"Boleh...aku ikut gabung disini....?"

Sekumpulan manusia tampan itu pun terkejut dan menghentikan acara menyuap makanannya, konsentrasi pada sumber suara yang asing bagi mereka. Bukan Jungkook, bukan namja lain, tapi suara serang youja.

Heosok hampir saja mengeluarkan kembali makanan yang sudah ada di mulutnya, begitu juga dengan Jimmin yang tersedak minumannya. Sampai sampai Yonggi yang awalnya juga tengah mengaga mulutnya itu di buat kaget karna semburan air minum Jimmin.

" Yakkkk.....mau ku congkel matamu Jim..." Suga mengusap punggung Jimmin dengan sedikit kasar, niatnya mau meredakan Jimmin dari acara tersedak minumnya, tapi melihat ekspresi Jimmin yang melotot melihat makhluk yang tengah berdiri dengan sejuta senyumannya itu membuat Yonggi kesal seakan ingin mengeluarkan biji mata Jimmin.


" Aah.....hyung kau kejam sekali, aku hanya tersedak minuman makanya mataku jadi terbelalak begini " elak Jimmin.


Youja itu masih saja berdiri dengan napan di tangannya, sesekali dia membenarkan rambutnya yang terurai dengan menyelipkan di belakang telinga.

" Bolehkah aku bergabung di sini..." ucapnya sekali lagi.

" Ya...ya ...silahkan....lagi pula di sini tak ada tertulis hak milik siapa pun" Jawab Namjoon.

Youja itu kemudian melangkah mendekati kursi kosong tepat di sebelah Taehyung.  Satu satunya kursi yang tersisa dan biasanya Jungkook yang duduk di sana di sebelah Taehyung.

Taehyung terlihat tak nyaman dengan kedatangan youja itu. Karna tak lain dan tak bukan dia adalah Rose youja yang di antarnya kemaren.

" Hai Taehyung....." Sapa Rose.

Taehyung hanya menganggukkan kepala tanpa menatap Rose, bukan benci tapi Taehyung hanya merasa tak enak hati. Apa kata teman temanya nanti melihat Rose dekat dengannya, dan benar saja Namjoon sudah memasang instingnya dia sudah merasa kalau youja itu menyukai Taehyung.

" Waaah....Tae....punya teman secantik ini kenapa tak pernah kau kenalkan pada kami. " Namjoon menggoda Taehyung yang semakin terlihat kikuk.

" Tae....jangan kau makan sendiri kau kenalkan lah pada kami.." Haesok pun kembali menimpali.

" Memangnya kau lihat aku memakannya, tidak kan..." Sewot Taehyung. Tebakanya benarkan soal teman temannya yang akan menggodanya.

" Ah....maaf...jika aku membuat kalian tak nyaman..." Rose ingin beranjak dari tempat duduknya saat melihat Taehyung yang kurang senang dengan kedatangganya.

Friend Is Love / Taekook (End)Where stories live. Discover now