lima belas.

3.4K 277 5
                                    













Sudah hampir sebulan lamanya dua sahabat itu menjaga jarak, tak pernah ada lagi Taehyung yang membonceng Jungkook pergi ataupun pulang sekolah, yang ada sekarang Taehyung mengantar jemput Lisa. Begitu juga dengan Jungkook,  dia lebih memilih naik bis dari pada berangkat dengan Taehyung.

Taehyung bukannya gak pernah ajak Jungkook untuk sekolah bareng, pernah kok, tapi Jungkook selalu nolak,"  alasannya kasihan Lisa nunggu kamu ". Taehyung bisa apa coba.

Karna Jungkook sudah tak mau bersamanya lagi, akhirnya Taehyung memilih mengikuti semua kemauan Lisa, kemanapun Lisa mau pergi pasti di antar entah itu pulang sekolah atau akhir pekan, Taehyung sebenarnya gak ngerti juga kenapa Jungkook menghindarinya, setiap ada kesempatan Taehyung pasti ingin bertanya, tapi Jungkook malah berlalu atau bilang " Maaf Kim aku mau kerjain tugas " Selalu Jungkook punya alasan menghindari Taehyung.











Jungkook suda pulang sekolah, dia sedang merebahkan diri diranjang. Tugas yang lumayan banyak tadi di sekolah lumayan menguras otak dan tenaganya.

Tok...tok...

" Kamu sudah datang Kookie, mau makan dulu gak, mama udah , masak tadi udah lebihin juga buat kamu " Mama Kim berdiri di depan pintu.

Tunggu...kenapa mama Kim, bukan mama Jeon, memang sekarang Jungkook di mana ?

" Nanti ma...aku belum lapar, nanti kalau lapar aku turun " Sahutnya

" Ya sudah..." Mama Kim kembali turun.

Sebenarnya Jungkook sekarang di mana sih, kok bisa mama Kim yang nawarin makan.

Jawabannya Jungkook sekarang di kamar Taehyung.
Iya di kamar sahabatnya. Semenjak hubungannya renggang, atau tepatnya Jungkook yanh memilih merenggangkan hubungan mereka, jungkook kesepian, tak ada lagi teman main saat pulang sekolah. Taehyung sibuk dengam Lisa, sampai pulangpun sekarang sudah malam. Di rumah gak ada siapa siapa, mamanya sibuk di restorant, sementara mama Kim agak santai, boutiqnya ada yang jagain, jadi mama Kim lebih sering di rumah dari pada di tokonya.

Satu satu nya cara Jungkook mengusir rasa sepinya adalah dengan tiduran di kasurnya Taehyung,  katanya dengan begitu rasa rindu pada sahabatnya itu sedikit berkurang, karna dari kasur itu Jungkook bisa mencium aroma tubuh Taehyung yang tertinggal, dengan begitu Jungkook serasa memeluk Taehyung.

Setiap pulang sekolah Jungkook pasti bingung mau ngapain, akhirnya dia berinisiatif ke rumah Taehyung saat Taehyung belum pulang, paling gak ada mama Kim di rumah, jadi gak sepi sepi amat.

Mama Kim juga gak keberatan Jungkook tiap hari dirumahnya, toh biasanya juga kan begitu sama Taehyung.  Bagi mama Kim Jungkook bukan anak tetangga , tapi seperti anak sendiri, apalagi saat mama Jeon pernah berkata ingin menitipkan Jungkook kalau dia sudah tak ada lagi di dunia ini. Jadi mama Kim mana mungkin marah atau nolak kalau Jungkook di rumahnya.

Pernah mama Kim bertanya, kenapa Jungkook selalu sendiri, Taehyung kemana, Jungkook hanya bilang Taehyung sibuk dengan pacarnya. Dan mama Kim tau Jungkook sedih menerima kenyataan Taehyung sekarang punya kekasih.

Tapi satu hal yang membuat mama Kim heran, yaitu permintaan Jungkook. " Ma...jangan bilang Tae kalau aku tiap hari di sini ya " Itu permintaan Jungkook.

" Kenapa memangnya.." Mama Kim heran.

" Ada alasanya, tapi aku gak bisa bilang sama mama " Jungkook menjelaskan, kan gak mungkin dia bilang dia cinta sama anak mama Kim ini.

" Terserah kamu, mama gak akan ikut campur masalah kalian " Mama Kim mengusap lembut pipi Jungkook.

" Makasih ma..." Jungkook memeluk mama Kim.










Jungkook ketiduran di rumah Taehyung,  mungkin karna benar benar kecapean jadi enak deh tidurnya.

" Jam berapa sih..." Jungkook bangun matanya masih merem melek. Dia mengucek matanya, mengambil handphone dan melihat kira kira jam berapa sekarang.

" Sshiit....jam 8 malam, sebentar lagi Taehyung pasti pulang, aku harus segera pergi" Jungkook bangkit dan segera membersihkan tempat tidur Taehyung. Jangam sampai kasurnya berantakan, nanti bisa ketahuan ada yang nidurin kasurnya.

Selesai membereskan kasur Jungkook mengambil tasnya, karna tadi tasnya kebuka gara gara ngambi sesuatu lupa nutup lagi, tergesa gesa yang ada buku di dalam tas malah keluar.

Bruukkkk.

" Aiisshh....bikin lama saja, kenapa bisa jatuh sih..." Jungkook menggaruk kepalanya padahal tak gatal.

Tepat saat sedang memungut buku itu, seseorang memutar knop pintu kamar Taehyung. Buku yang tadi ada di tangannya kembali jatuh saat melihat siapa yang membuka pintu itu.

Sang pemilik kamar itu,,,,, Taehyung.












Jungkook ke gap....

Gimana dong.....








Friend Is Love / Taekook (End)Where stories live. Discover now