23

1K 89 41
                                    

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

J O D O H

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

J O D O H

Sehun memejamkan matanya sesaat. Sekarang, mereka sedang menikmati pesta barbeque. Yoona memakan barbequenya dengan lahap maklum saja wanita itu kan sedang hamil. Sehun hanya makan beberapa potong karena sebagian sisanya diberikan untuk istrinya.

Sama halnya dengan sahabatnya, Baekhyun dan Taeyeon mereka memakan semuanya dengan lahap. Maklum kan gratis ye.

Disisi lain, Jina bersama teman teman lainnya sedang menikmati barbeque yang tak jauh dari meja Sehun. Bahkan, posisinya berhadapan dengan Sehun namun berbeda meja.

Sesekali Sehun mencuri curi pandang ke arah Jina. Yoona yang di sebelahnya tidak tahu jika Jina mencuri pandang ke arah Jina.

Sama halnya dengan Jina, ia mencuri pandang ke Sehun. Ketika mata mereka bertatapan, jantung mereka berdegup dengan kencang dan saling salah tingkah. Bahkan, Jina memberikan senyum manisnya pada Sehun. 

Sayangnya, Yoona masih belum tahu kelakuan suaminya itu.

Selesai membersihkan diri, Yoona bermain main ke kamar Taeyeon membicarakan banyak hal. Sementara Sehun dan Baekhyun berada di luar ruangan asyik mengopi.

"Meskipun kami sering satu ranjang, Baekhyun tidak pernah melakukan hal yang lebih padaku. Ia hanya memelukku dengan erat" seru Taeyeon sambil mengingat setiap malam mereka

"Wuah, Baekhyun benar benar menjagamu ya, eonnie" kata Yoona

"Ya, Katanya biar waktu malam pertama, kita bisa puas" ujar si pervert Taeyeon

Yoona tersenyum geli. "Kau pasti tidak sabaran"

"Tentu saja!" Taeyeon menyisir rambutnya. "Bagaimana dengan malam pertamamu? Menyenangkan?" Lanjutnya. Langsung saja pipi Yoona memerah.

"Ya, begitulah" jawab Yoona malu

"Begitu bagaimana?" tanya Taeyeon

h o m eWhere stories live. Discover now