Desena-1

14 2 0
                                    


Devano Mahesa Bagaskara. cogannya SMA TARUNA sedang di hukum di depan tiang bendera sekarang ya devan habis bertengkar dengan kakak kelasnya. Devan yang sedang berdiri di depan bendera dengan sinar matahari di atas kepala yang menusuk hingga kulit, sekarang sedang melihat sekeliling. dan matanya berhenti di satu titik cewek most wanted yang terkenal ramah dan selalu menjawab bila di tegur itu sekarang sedang berada di lapangan sekolah, tampak pula dia berkeringat karena sedang mengikuti pelajaran olahraga.

itu Most wanted girl sekolah gue? cakep juga, eh namanya siapa ya? batin Devan

Tanpa Devan sadari ada seseorang yang menghampirinya

"Lo, ngapain ngeliatin dia dev?" tanya cewek itu.

"Eh lo farza, dia namanya siapa?" tanya devan memulai keponya

"Lo suka ya? kalo iya tanya sendiri lah" jawab farza, seusai menyelesaikan kalimatnya farza langsung menghampiri sahabatnya

"Yeh, Sodara durhaka" umpat devan yang kesal dengan sikap Farza saudara sepupunya itu, tetapi disisi lain devan merasa senang karena dapat memanfaatkan Farza suatu saat nanti untuk medekati cewek itu.

 ****

Devan berjalan sepanjang koridor tanpa memedulikan teriakan histeris siswi-siswi yang memanggilnya, Matanya berhenti saat melihat seorang siswa yang menabrak seorang siswi sehingga seragam sang siswi basah.

"Eh, sorry ya Shen, maafin gue" kata siswa itu dengan muka memelas

"Eh gak apa kok" jawab Shena ramah, Ya siswi yang bajunya basah kuyup itu adalah Shena seorang Most wanted girl sekolah devan

"Beneran, nih Shen?" tanya siswa itu lagi

"Iya, gak apa. Btw gue duluan ya mau ambil jaket gue biar gak keliatan"jawab Shena tulus dan segera berlalu dari keramaian itu.

Shena terus berjalan ke kelasnya. Shena hampir saja terjungkal apabila orang yang menahan tangannya tidak menahan tubuhnya dengan sigap.

"Ish! Lo apaan sih?!" emosi Shena sedang meluap-luap sekarang

"Sorry, Gue devan, Devano Mahesa Bagaskara gue cuma mau kenalan sama lo" jawab orang yang menarik tangannya sekaligus mengulurkan tangannya bermaksud mengajak Shena kenalan.

"Gue Shenina Dhania Alviora, Salam kenal" jawab Shena dengan senyum manis andalannya sekaligue mengapai uluran tangan Devan

Duh deg degan gue anjir! sialan ini jantung maksudnya apa sih kan kenalan doang batin devan

"Baju lo basah, ganti sana nanti masuk angin" kata devan, tanpa devan sadari kata-katanya di sambut oleh cewek di depannya ini dengan melongo sekilas lalu ia menganguk

"Eh btw gue boleh minta id line lo?" tanya devan 

"Boleh nih" jawab Shena yang mengapai tangan devan dan menulis Id linenya dengan pulpen yang selalu ada di kantung bajunya. Sedangkan devan yang diperlakukan seperti itu hanya bisa diam dengan jantungnya yang berdegup kencang.

"Makasih ya" kata devan yang sangat senang dengan sikap Shena yang ramah.

Shena hanya menganguk dan segera menghilang dari tatapan devan.

 ****

"Omaygat! My Shena baju lo kenapa?" Tanya naraya yang terkenal paling lebay diantara ketiganya.

"Ketabrak orang bawa minum naraaku sayangg" jawab Shena pasrah karena berarti dia harus memakai Sweaternya sekarang dengan situasi yang teramat panas.

DesenaWhere stories live. Discover now