quarante-deux // FUNFACT

2.3K 281 147
                                    

Halo.

Hehe

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hehe.

Help, aku gabisa berenti dengerin lagu yang di mulmed:(((

Seneng deh bisa update buku ini.

Usap-usap debu dulu.

Maaf-maaf aja nih, sebelumnya. Kalau kalian berharap ini EP, maaf, ini bukan :( *kayak ada yang ngarep ae sih, lu gr*

Halo lagi pembaca!

Aku rindu komenan kalian, by the way.

Hari ini, aku mau bikin funfact tentang TMIO (awalnya mau aku gabung sama sebelah, tapi 'kan, bisa aja kalian langsung baca buku yang ini. So, aku memutuskan untuk menuliskannya di tiap buku).

So, cekidot!

TELL ME IT'S OKAY FUNFACT:

FUNFACT #1
Ide awal cerita Annan tuh, kalo nggak salah, Annan malem-malem mau ke apotek, terus ketemu temen sekelasnya. Then they talked about life. Tapiiii gajadi bikin ini karena topiknya sensitif, takut salah menyampaikan akunya ekek.

FUNFACT #2
Namanya Aria tuh, Sandriya. Aku baru mikir nama yang kecewekan setelah salah satu reader aku kepo sama nama lengkapnya Aria karena katanya Aria kayak nama cowok.

FUNFACT #3
Bikin bab pertamanya susah setengah mati.

FUNFACT #4
Konflik terpikirkan di tengah proses pembuatan draft karena aku bikin draft itu bondo nekat. He. Awalnya semua cerita ini tuh, cuma buat lucu-lucuan, tapi konflik secara mendadak muncul saja begitu di otakku.

FUNFACT #5
Aku takut kalo TMIO lebih dari 10.000 kata woy, sampe aku kalkulatorin dan ternyata masih 8k lebih berapa gitu *lega*

FUNFACT #6
Karena funfact nomor lima, aku jadi agak mempercepat alur. Kelihatan banget mulai dari ibunya meninggal sampe mereka tiba-tiba ujian dan tiba-tiba Annan mau pergi ke Jogja.

FUNFACT #7
Judulnya untitled sampe akhirnya aku mendengarkan lagu gnash yang judulnya tell me it's okay dan langsunglah aku terinspiresyen.

FUNFACT #8
Sama sekali nggak kepikiran kalo Aria bakal suka teriak-teriak di character sheet-ku.

FUNFACT #9
Soal seragam (bab yang Aria curhat kalo dia baper mau lulus SMA) terinspirasi dari temen uwe, Mouly. Waktu itu kita lagi curcol, dan sekiranya percakapannya seperti itu.

FUNFACT #10
Meskipun readersnya di sini nggak sebanyak di sebelah, komenan di sini petjaaahhhh!! Empat rebu lebih komen, kalian luar biasa (meski guenya balesin juga sih, ya gimana abisnya suka balesin:(().

Jadiiiii, itulah lika-liku dan kebodohan waktu buat cerita ini. Help. Otakku memang kadang suka begitu, jadi mohon dimaklumi saja, ya, behind the scene cerita ini.

Hue.

Let me know about your thoughts about annan aria relationship setelah bab ending donggg!! Misalnya, mereka ternyata jadian (di otak kalian) haha terus misal mereka separate

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Let me know about your thoughts about annan aria relationship setelah bab ending donggg!! Misalnya, mereka ternyata jadian (di otak kalian) haha terus misal mereka separate. Atau gimana. Inline di sini sabi, siapa tau aku terinspirasi terus ada ep. Jeng jeng. Who knows😂

See you in another stories, peeps!!

See you in another stories, peeps!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
tell me it's okayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang