Prologue

1.2K 204 1
                                    

Sebelum Odin menjadi raja di Asgard, ia mempunyai sahabat yang bernama Eostra Bragison, yang juga orang terhormat di Asgard

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebelum Odin menjadi raja di Asgard, ia mempunyai sahabat yang bernama Eostra Bragison, yang juga orang terhormat di Asgard.

Saat berperang bersama Odin, Eostra meminta Odin berjanji untuk menjaga anaknya, Y/n Eostrasdottir jika Ia tidak bisa pulang dengan selamat. Eostra meninggal dipeperangan tersebut. Dengan janjinya kepada sahabatnya yang sudah berjuang mengorbankan nyawa untuk Asgard, ia menjaga dan melindungi Y/n bersama istrinya, Frigga.

Y/n Eostrasdottir adalah Putri satu-satunya Eostra dan istrinya, Sigfrid. Tetapi sayangnya, Sigfrid meninggal ketika ia telah melahirkan Y/n.

Dengan perlindungan Odin dan Frigga, dari semenjak kecil Y/n selalu bermain bersama anak mereka, Loki dan Thor. Bagi mereka, Y/n bisa memberi pengaruh baik untuk anak-anak mereka. Y/n selalu menjadi pelerai Loki dan Thor jika mereka sedang bertengkar, menjadi penasehat untuk mereka berdua.

Tumbuh dewasa, Y/n menjadi putri yang sangat cantik, dan mempunyai kepribadian yang sangat baik. Sedangkan Thor dan Loki tetap saja bersikap seperti anak kecil. Tetapi Thor lebih dewasa.

Setelah kejadian Thor dinobatkan menjadi Raja dan Loki memanggil Laufey untuk tiba di Asgard, Loki menghilang. Thor dan Y/n sangat bersedih hati.

Tetapi betapa terkejutnya mereka saat mengetahui bahwa Loki berada di Midgard dan ingin menghancurkan isi Midgard.

*Takes place during Thor

Asgardian : HomeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang