28

1.7K 240 45
                                    

Semenjak menangnya Jungkook di olimpiade, nama Jungkook jadi terkenal.Orang-orang udah ga peduli sama status Jungkook yang jadi pacar Yoongi, tapi lebih ke kepintaran Jungkook yang ternyata patut untuk dibicarakan.

Jungkook juga sekarang udah ga peduli sama Yoongi, status hubunga mereka jadi gantung ga jelas. Ga ada salah satu yang mau jelasin dan mau mengalah.

Fokus Jungkook sekarang lebih ke belajar, kegiatan sekolah dan teman. Sesekali emang ketemu sama Yoongi tapi kayak ga kenal gitu.

Jungkook sekarang lagi sendirian di kantin, biasanya sama Sungyoon atau ga pasangan Taehyung Jimin tapi ga tau kenapa mereka semua pada hilang pas dicariin di kelas.

Ntah perasaan Jungkook atau emang iya suasana kantin agak beda, semua mata tertuju pada Jungkook bahkan ada yang bisik-bisik. Cuma ya Jungkook cuek aja toh bukan urusan dia.

"Eh eh bukannya itu Jungkook ya? Kok ga tau malu ya padahal udah ketahuan jeleknya"

"Iya tuh bikin aib sekolah aja"

"Ga nyangka ya mukanya polos tapi mainnya sama om-om"

Bisikan orang-orang di kantin ga sengaja kedengar oleh Jungkook, dia pun kerutin dahinya bingung.

"Aib? Gue? Sama om-om? Yakali kapan Gue main, keluar aja selalu diantar" batin Jungkook dengan tampang bingungnya

Jungkook pun beranjak dari duduknya dan mendatangi meja dimana cewek-cewek yang ngomongin dia tadi. Seketika suasana kantin hening, semua langsung merhatiin Jungkook.

"Dia datang tuh, kayaknya mau ngelabrak deh"

"Ya iyalah, sok jago sekali. Kasian Yoongi mau sama dia"

Jungkook ketuk meja mereka dengan muka datar

"Mba permisi, kalau ngomongin orang pinter dikit dong kedengaran tuh sampai meja saya"

"Maaf ya kalau anda merasa terganggu sama suara saya" jawab cewek itu ketus

"Biasa aja tuh saya. Saya mau nanya maksud Mba apa ya ngomong yang engga-engga tentang Saya?"

"Engga-engga apa? Udah kebukti kali Lu tuh anak ga bener! Mainnya sama om-om mana dibawa kehotel lagi, ga banget deh STB punya murid kayak Lu. Mungkin masuk kesini juga nyogok pakai badannya" cewek itu menatap Jungkook remeh

Jungkook naikin sebelah alisnya dan hela nafas

"Mba, saya tau kamu senior saya. Tapi dengan hormat saya mohon ngomong di jaga, jangan asal ngomong tanpa bukti.Percuma masuk STB kalau congornya ga dijaga. Kasian mukanya cantik tapi ga ada etika" Jungkook dengan kalem ngomong begitu

"EH KURANG AJAR YA LU! MASIH JUNIOR AJA UDAH BERANI NGELAWAN! NIH BUKTINYA KALAU LU TUH EMANG GA BENER!"

Cewek itu teriak didepan muka Jungkook dan kasi liat handphonenya yang berisi situs berita sekolah dimana ada berita utama dengan wajah Jungkook dan seorang laki-laki yang lumayan berumur sedang memeluknya di depan salah satu hotel.

Jungkook kaget, dia langsung ambil handphone itu dan scroll beritanya. Bahkan ada beberapa foto yang kurang mengenakan dipaparkan di berita tersebut.

"Mba dapat sumber ini dari siapa?"

"Ya lu sekolah disini udah berapa lama sih!? Tanya aja sama anak jurnalistik lah"

Jungkook diam terpaku, kepalanya seketika pusing. Ini cuma salah paham dan foto yang ada diberita itu bukan dia.

"Kenapa? Malu lu sekarang udah ketahuan jeleknya? Makanya jangan bangga punya otak pintar, pacaran sama Yoongi eh taunya anak ga bener. Najis lu" Cewe itu merebut handphonenya dan pergi dari kantin, dia sengaja menabrakan pundaknya ke Jungkook.

Mamas Dan Adek [ YoonKook ]Où les histoires vivent. Découvrez maintenant