27

1.8K 224 30
                                    

Akhirnya setelah perjuangan belajar selama hampir sebulan perlombaan pun dimulai. Semua murid yang ikut lomba keliatan tegang, tak terlewatkan Jungkook dan Yoongi cs ikutan tegang, walau Jungkook cs berusaha menutupi ketegangan itu dengan asik main satu sama lain. Lain Jungkook cs lain lagi Yoongi cs, Yoongi keliatan tegang banget kayak ada tekanan, hanya Nayeon yang keliatan paling santai makan permen karet sambil dengar lagu dipojokan ruang tunggu.

Lihat Yoongi yang keliatan tegang, Minki ga melewatkan kesempatan ini, Minki duduk disamping Yoongi yang dari tadi nunduk dengan mulut komat-kamit ga jelas.

"Yoong kenapa? Be relax boy" Minki elus pundak Yoongi

"Gapapa, udah lama ga ikut lomba jadi aneh aja" Yoongi agak jauhin tangan Minki dari badan dia

Minki yang sadar Yoongi ngehindar dia makin gencar gatelnya

"Aku ambil minum dulu ya, muka mu keliatan pucet tuh"

Saat Minki mau beranjak dia pura-pura kesandung dan jatuhin badannya kearah Yoongi, otomatis Yoongi refleks nangkep badan Minki dong.

Dan sialnya kejadian tadi dilihat sama Jungkook dari arah samping, jadi seakan Yoongi lagi peluk dan ciuman sama Minki.

Jungkook hanya bisa tarik nafas dalam-dalam dan keluarin semuanya secara perlahan, dia ga bisa goyah, dia harus kuat ngehadapi semuanya apalagi 30 menit lagi mereka akan mulai lomba.

Sungyoon datang dari arah belakang dan kaget liat Yoongi sama Minki

"Eh buset lu berdua ngapain mesuman kak? Gilak gitu tuh anak kebangaan STB?" Sungyoon ngegas bung

"Stt- Uyon udah" Jungkook dorong Sungyoon buat menjauh dari tempat dia

Yoongi yang sadar duluan langsung buru-buru dorong Minki menjauh

"Ga usah, biar gue aja yang ambil" Yoongi beranjak dan ambil minum di meja yang udah disediakan

Ternyata di dekat situ ada Jungkook yang diem baca buku, Yoongi inisiatif buat ngajakin Jungkook ngomong

"Kuk?"

"??" Jungkook hanya noleh dengan wajah bertanya

"Yang tadi-"

"Aku mau fokus sama lomba, kamu diem aja ya. Aku maafin kali ini karna aku lagi baik. Permisi" Jungkook beranjak dari kursinya karena peserta untuk lomba pelajaran Biologi sudah dipanggil.

Saat mau lomba Jungkook keliatan ga semangat di tempat duduknya, dia hanya hela nafas terus bahkan teriakan semangat dari Jimin dan Taehyung di bangku penonton ga ada pengaruh sama sekali. Mood dia total hancur, dia mikir seakan ga ada guna banget hubungan dia sama Yoongi.

Lomba udah mau dimulai saat Jungkook liat ke arah bangku penonton ternyata ada cowok yang waktu itu jemput dia dengan bawa sebuket bunga aster putih kesukaan Jungkook, cowok itu ucapin semangat tanpa suara dengan tangan terkepal untuk Jungkook.

Seketika mood Jungkook langsung naik dan dia semangat jalani lombanya.

🚩🚩🚩

Lomba untuk mata pelajaran Biologi udah selesai dan langsung lanjut ke Matematika. Saat berpapasan dengan Yoongi di ruang tunggu Jungkook hanya cuek aja ga perduliin Yoongi bahkan melirik sedikit pun engga.

Yoongi ga fokus jalani lombanya, udah dua soal dia salah jawab padahal itu tergolong gampang buat Yoongi. Nayeon yang sadar akan suasana langsung tepuk kuat pundak Yoongi,

"Lu harus fokus, percuma belajar susah-susah sampe berantem sama pacar malah kalah. Malu anjir" Nayeon datar aja ngomong gitu

Mamas Dan Adek [ YoonKook ]Where stories live. Discover now