Special Part

2.7K 164 11
                                    

[ Part ini adalah part tambahan karena banyak yang kurang puas dengan ending Lucky di part 3. Ku harap kalian senang, hehehe. Jangan bantai aku, readers :'3 ]

Happy reading! ♡

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Sudah hampir satu minggu Mingyu dan Chanyeol saling bungkam, untuk kontak mata saja mereka enggan. Hanya karena hal sepele yaitu tangan mereka bersentuhan karena mengambil kaos kaki saja wajah keduanya memerah bak kepiting rebus.

Meskipun tidak berbicara, mereka saling peduli satu sama lain. Seperti Mingyu yang menyiapkan sarapan untuk mereka berdua atau Chanyeol yang merapikan kasur saat Mingyu sedang mandi.

Kali ini, keduanya sedang duduk di kantin, saling berhadapan, namun sibuk menyantap makanan masing-masing.

Ayolah Yeol, Mingyu itu hanya gugup...

Chanyeol menggenggam sendok yang dipegangnya erat, lalu langsung menatap Mingyu intens.

"Mingyu."

Mingyu melirik ke arah Chanyeol, kemudian menundukkan wajahnya lagi untuk menyembunyikan pipinya yang merona.

"Kim Mingyu." panggil Chanyeol sekali lagi. Meskipun wajahnya juga sudah memerah karena gugup.

"Apa?" tanya Mingyu menatap Chanyeol dengan serius.

Rasanya jantung Chanyeol mau melompat saja. Ia pandangi wajah Mingyu yang kini menatap ke arahnya.

Wajah cantik dengan sepasang mata tajam seperti elang serta bibir tipisnya itu selalu jadi hal yang membuat Chanyeol salah fokus.

"Jangan menatapku begitu."

Lamunannya sadar ketika mendengar suara Mingyu.

"Mingyu, ayolah."

"Hyung..."

"Hm?"

"Aku hanya...gugup..."

Tuhkan! Aku bener!

Chanyeol tersenyum tipis dan menggenggam tangan kiri Mingyu yang sedari tadi bebas. "Makanlah dulu, nanti sepulang sekolah kita bahas sambil makan es krim. Mau, hm?"

Mingyu menganggukkan kepalanya semangat, "Eum! Tentu!"

× × ×

Chanyeol dan Mingyu memilih bermain di taman yang tidak jauh dari sekolah mereka sembari menikmati udara sore dengan es krim dalam genggaman.

Chanyeol memperhatikan Mingyu yang sibuk menjilati es krim sambil duduk santai di ayunan sebelahnya. Tanpa sadar, Ia tersenyum.

"Mingyu, mendekatlah kemari." suruh Chanyeol sambil melambaikan tangan kirinya yang tidak memegang es krim. Mingyu mendekatkan badannya ke Chanyeol dan menatap pria berpipi gembil itu bingung,

"Ya, hyungㅡ"

Es krim yang Mingyu pegang kini jatuh ke tanah, sementara sang empunya terdiam karena Chanyeol mencium bibirnya lembut. Penuh kasih sayang.

"Bibirmu manis, hehehe." Chanyeol menjilati es krim miliknya kembali sembari atensinya masih tertuju ke Mingyu yang kini salah tingkah.

Mingyu terlihat mencoba untuk mengatakan sesuatu, tetapi lidahnya terasa keluㅡmungkin, dan wajar juga terjadi bila sedang gugup.

LuckyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang