Blackrose lady.

1.5K 133 9
                                    

....sinar permata....

Frem:

Kaito x Naruto

Long the story:

" K-kau....

KURAMA!!" pekik Naruto terkejud.

Sosok itu tersenyum menawan dan melepaskan tangannya dari tangan Naruto. Sosok pria dewasa bersuarai oranye ke merah-merahan dengan mata Ruby dan pupil yang lazim di miliki manusia ( lamcip dan tajam seperti mata rubah ). Naruto langsung menghambur ke peluk Kurama dengan erat, ia sangat merindukan sosok ini. Kurama melepaskan pelukannya dan melihat pakaian Naruto, ia menaikan alis kirinya ke atas saat melihat kostum apa yang Naruto pakai. Kurama langsung mencibir kostum Naruto yang norak dan tidak modis sama sekali. Dan Naruto membalasnya dengan jitakan sayang di surai oranye ke merah-merahan milik Kurama, membuat sang empuh merintih ke sakitan.

" ok ok aku minta maaf ya Hime." kata Kurama.

" hufs... Sudah berapa kali kenapa kau selalu memanggilku Hime. Baiklah aku maafkan kau." kata Naruto sambil merengut sebal.

" khekhe.. Well itu cocok dengan-mu yang sekarang ini. Nah.. Lalu kenapa kau tidak berpasangan denganku saja, aku free kok." kata Kurama dengan mengedip-kan mata kanannya.

" hm... Apa kau bisa diandalkan?" tanya Naruto main-main.

" hee... Kau meragukanku lady? Baiklah mari kita buktikan saat ini juga, pertama-tama ganti kostummu yang norak ini." kata Kurama dan menjentikan jarinya dan...

' poof '

Asap menutupi tempat Naruto berada, membuat Naruto tidak kelihatan sama sekali karena ter-tutup asap. Setelah asap meng-hilang, terlihat Naruto yang sudah berubah yang dulu me-makai kostum yukata menjadi kostum maid pelayan cafe yang sexy di tubuhnya. Naruto melihat kostumnya dan hanya bisa me-merah saja melihatnya.

' ini roknya terlalu pendek dan sejak kapan Kurama memakai pakaian maid cafe cowok.' batin Naruto memerah dan melirik Kurama heran.

" dan sekarang peserta terakhir dalam kompentisi ini ialah Maid Cafe. "

" ma..ma.. Sekarang waktunya kita tampil. Apa kau siap Hime?" kata Kurama.

" siap dong~~." kata Naruto.

let play now~~" seru mereka bersama.

Mereka meluncur bersamaan dengan lancar tanpa hambatan. Para penonton bersorak dan ber-tepuk tangan saat melihat Naruto dan Kurama menunjukan aktrasi yang hebat. Dan aksi mereka berakhir dengan mena-jupkan, seperti seorang maid yang melayani pembeli.

" bisa saya melayani anda lady / boy." kata Kurama dan Naruto bersamaan.

' prok ' ' prok ' ' prok '

' prok ' ' prok ' ' prok '

" wa..wa...kita tidak menyang-kah jika kita kedatangan tamu yang luar biasa, artis papan atas Uzumaki Kurama. Uzumaki-san berpasangan dengan Kudo-san, dan mereka mendapatkan nila yang sama dengan Kuroba dan Nakamori dengan Nilai SEMPURNA...!! "

sinar permata ( detective conan )Where stories live. Discover now