Nineteen

793 117 129
                                    

"Sekarang kamu boleh marah."

Gue cuma bisa ketawa dalam hati. Marah ya? Mau marah karena apa? Tingkah lo yang anterin Seulgi tadi? Atau marah karena lo masih suka ke dia?

"Bisa langsung pulang aja gak? Aku capek." Capek batin maksudnya. Sehun cuma bisa hela napas dan kembali nyalain mobilnya.

Tadi waktu anterin Seulgi, suasananya bisa luar biasa gitu. Hening banget gak ada yang mau ngomong. Sehun juga kayaknya langsung jadi pendiem gitu kalau ada Seulgi. Beda pas anterin Sejeong dulu, Sehun jadi salah tingkah di depan Seulgi.

Wajar gak sih kalau dia bertingkah kaya gitu di depan cewenya juga?

Kalau nih ya kalau, Sehun masih suka ke Seulgi, terus ngapain pacarin gue? Cari pelarian?
(Jadi kaya cerita sebelumnya 😅)

Apa gue tanyain aja ke dia? Tapi kalau jawabnya gak jujur gimana?

"Hun..." Suara gue lirih banget. Kalah sama suara hujan di luar. Tapi walaupun gitu, Sehun langsung nengok dan senyum.

"Apa Sayang?" Gue berusaha ngeliat ke dia lalu ambil napas sebentar.

"Kenapa pacaran sama aku?"

"Hah?" Muka Sehun bingung gitu. Gue ini di dalam hati udah dag dig dug aja.

"Kalau kamu masih suka ke Seulgi, kenapa gak pacarin dia? Kenapa malah aku?" Sehun gak langsung jawab. Cowo itu liatin jalanan dan berhentiin mobilnya di bawah pohon.

Sehun langsung lepasin seatbelt dan nengok ke gue.

"Jadi selama ini kamu mikir gitu? Selama ini kamu mikir aku suka ke Seulgi? Gitu?" Gue beraniin liat mukanya. Sehun udah kaya nahan marah gitu.

"Keliatan kok, Hun. Dari cara kamu natapnya. Dari cara kamu treat dia. Itu beda banget." Sehun langsung arahin muka gue buat natap dia. Cowo itu pejamin matanya sebentar sebelum balik natap gue.

"Tiffany, kamu tau alasan kenapa aku treat Seulgi kaya gitu? Karena dia temen aku, sayang. Dia sahabatku dari kecil. Aku sebisa mungkin baik ke dia karena Seulgi juga gak akan lama lagi di sini. Dia abis ini ke Melbourne ikut Ayah tirinya."

Sehun ambil napasnya sebelum lanjutin.

"Kamu sendiri yang bilang, dulu ya dulu dan sekarang ya sekarang. Dulu aku emang suka ke dia, aku akuin itu. Tapi itu gak berlaku buat sekarang, Tiffany. Kalau ada sikapku yang bikin kamu sakit hati, aku minta maaf. Aku gak ada maksud, Seulgi cuma bagian dari masa lalu aku. Aku bahkan udah bulatin tekat dari awal, kalau kamu yang jadi masa depanku nanti. Jadi jangan berpikiran kaya gitu lagi ya sayang, aku gak mau kamu mikir yang enggak-enggak."

Gue akhirnya senyum dengernya. Bukan gak mau percaya, tapi mencoba percaya. Gue gak tau ada apa ini, tapi masih ada yang ganjel aja di hati. Tau sendiri kan feeling cewe itu lebih akurat daripada feeling cowo? Gue masih ngerasa ganjel aja, tapi gak tau kenapa.

Tangan gue selanjutnya ditarik dan langsung Sehun peluk. Gue yang digituin cuma bisa ngelusin punggungnya. Berusaha kasih sinyal kalau gue udah gak apa-apa. Bahu gue juga Sehun ciumin. Belum lagi rambut gue juga dia elus. Bikin gue ngerasa nyaman dalam posisi ini.

Gue pejamin mata ngerasain ini semua. Apa ya, kenapa gue jadi takut gini sih saat ini? Kenapa gue takut padahal Sehun ada di samping gue?

Pernah ngerasain gelisah tanpa alasan? Takut tapi gak tau karena apa? Ya itu yang gue alamin sekarang.

Gue gak tau kenapa, tapi Sehun terasa makin mengkhawatirkan. Ya Mungkin emang cuma feeling sekilas sih. Tapi gak nyaman aja gitu ada di posisi ini. Gue takutnya hal yang gak gue pengen beneran terjadi nantinya.

AFTERMATH ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang