Chapter 5:Ungkapan perasaan cinta di konser(End)

620 37 21
                                    

💓Ungkapan perasaan cinta di konser💓

Keesokan harinya....

"Selamat pagi semuanya mari kita saksikan acara the best idol and boy band awards, Pada tahun ini kalian akan diberikan  kesempatan untuk memilih gadis idol dan boy band favorit kalian." Ujar Loki santai kemudian mempersilakan tim TRDS dan Fairy girls.

"Hai minna kami tim TRDS dan Fairy girls akan berkerja sama dalam konser yang meriah ini dan jangan lupa untuk selalu mendukung kami ya!" Ucap Natsu dan Lucy girang sehingga para penonton bersorak ria.

Lalu mereka mulai bernyanyi sambil menari dengan perasaan senang di hati mereka hingga semua para penonton berteriak histeris melihat penampilan tim Natsu dan Lucy.

(Lagu never and tale dari anime fairy tail yang dinyanyikan tim Natsu dan Lucy)

Setelah mereka mengakhiri penampilan aksi mereka semua para penonton langsung berteriak senang sambil memberikan pujian terhadap tim TRDS dan Fairy girls.

"Plok-plok!"

"Kyyaa...tim TRDS dan Fairy girls sangat terbaik dan penampilan mereka memukau." Ujar salah satu fans mereka dengan girang.

"Oke kita akan lihat suara dukungan fans dan siapakah kerja sama tim yang paling kompak dan keren dari penampilan gadis idol dan boy band?" Ucap Loki lalu ia membaca isi surat yang merupakan isi kemenangan yang akan diraih oleh tim.

"Pemenang konser the best idol girl and boy band awards adalah...."

"Aku harap timku dan Luce yang akan menang." Batin Natsu dengan penuh harap.

"Tim TRDS dan Fairy girls yang memiliki peroleh suara dukungan paling terbanyak berikan tepuk tangan kepada mereka!" Ujar Loki hingga semua penonton memberikan tepuk tangan kepada tim TRDS dan Fairy girls.

"Plok-plok!"

"Yeeey tim kami menang!" Teriak Natsu senang sambil memeluk Lucy sehingga gadis itu salting.

"Loki bolehkah aku pinjam micnya sebentar?" Tanya Natsu lalu diangguk oleh Loki kemudian pemuda bersurai pink itu mengeluarkan sekotak cincin dari sakunya sambil memegang tangan Lucy dengan lembut sedangkan para penonton hanya berteriak histeris melihat pasangan serasi itu.

"Luce apakah kau mau menjadi istriku karena aku mencintaimu saat kita bertemu di hari pertama hingga sekarang?" Ucap Natsu dengan lembut lalu diangguk oleh Lucy.

"Aku mau kok menjadi istrimu Natsu karena aku juga mencintaimu." Ujar Lucy tersenyum manis kemudian pemuda itu memeluknya dan langsung mencium bibir Lucy dengan lembut.

"Cup!"

Sehingga para penonton sontak berteriak senang melihat pasangan baru telah lahir berserta manager dan teman-teman mereka senang melihat pengakuan cinta mereka.

"Selamat ya Lu-chan." Ucap Levy dengan tersenyum sambil memeluk Gajeel.

"Gihee akhirnya otak api bisa menyadari arti cinta dari bunny girl." Ujar Gajeel menyeringai.

"Akhirnya mereka bisa saling mencintai ya kan Jellal?" Ucap Erza lembut.

"I-iya Erza mereka sangat serasi." Ujar Jellal malu-malu dengan rona merah di wajahnya.

"Woi flame head kapan kamu akan menikah dengan Lucy?" Tanya Gray santai sambil merangkul Juvia.

"Iya betul tuh kapan Natsu-sama menikah dengan Lucy-san?" Sahut Juvia girang.

"Minggu depan aku akan menikahi Luce soalnya ayahku akan mengurusi pernikahan kami ya kan Luce sayang." Ujar Natsu dengan seringai nakalnya.

"Jangan menggodaku Natsu." Ucap Lucy dingin sehingga pemuda itu terkejut dan langsung memeluk gadis itu dengan erat.

"Luce jangan marah padaku dong~" Ucap Natsu dengan nada manja.

"Iya-iya aku tidak akan marah padamu." Ujar Lucy lembut.

"Nanti berikan aku shortcake stroberi ya Natsu!" Perintah Erza lalu diangguk Natsu.

"A-aye Erza." Ucap Natsu santai.

Kemudian Natsu dan lainnya langsung tertawa bersama sambil bercanda ria lalu cinta Natsu dan Lucy akhirnya bisa bersama meskipun mereka rival tetapi kasih sayang dan cinta merekalah tidak bisa hilang sehingga mereka menjadi suami-istri yang sah dan membangun keluarga kecil yang bahagia.

End Idol girl VS Boy band....

maaf kalo terlalu pendek bagi readers.

dan dimohon beri vote+comment

bye minna!^^

Idol girl VS Boy bandWhere stories live. Discover now