Chapter 3:Jatuh cinta dan peraturan bebas

576 50 14
                                    

❤Jatuh cinta dan peraturan bebas❤

Di tengah konser yang sangat meriah terdapat seorang pemuda berambut oranye bernama Loki sebagai pembawa acara itu sedang menyambut para penggemar idol.

"Hadirin semua mari kita sambut dua idol favorit kita yaitu Wendy Marvel dan Lucy Heartfilia yang akan menyanyikan lagu Reflect!" Ucap Loki sehingga semua penonton itu langsung bertepuk tangan melihat kedatangan dua gadis yang sedang menyambut mereka.

"Kyyaa...Wendy!"

"Lucy-chan!!!"

"Lucy and Wendy it's idol the best forever!!

Teriakan histeris dan sambutan antusias dari para fans membuat kedua gadis idol itu tersenyum manis sambil melambaikan tangan untuk para fans kemudian mereka mulai bernyanyi sambil menari.

(Ini pakaian dress yang dipakai oleh Lucy dan Wendy imut kan?😍😍😍)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Ini pakaian dress yang dipakai oleh Lucy dan Wendy imut kan?😍😍😍)

(ini lagu yang mereka nyanyikan judulnya Reflect dari Claris^^)

Setelah mereka bernyanyi dan menari seketika para fans pun berteriak senang sambil bertepuk tangan kepada dua gadis idol tersebut.

"Terima kasih karena telah menyaksikan pertunjukkan kami." Ucap Lucy dengan tersenyum.

"Kami juga telah membentuk tim dengan beranggotakan 4 orang." Sahut Wendy girang kemudian gadis itu memanggil 2 temannya yaitu Levy dan Juvia.

"Nama anggota kami adalah Fairy girls yang akan berduet dengan tim TRDS." Ujar Lucy lalu menyuruh kedua temannya memperkenalkan diri mereka.

"Hai semuanya perkenalkan namaku Levy Mcgarden salam kenal!" Ucap Levy dengan tersenyum.

"N-namaku J-Juvia L-Loxar." Ujar Juvia dengan gugup dan berkeringat dingin.

"Wah Levy dan Juvia imut sekali!" Teriak salah para fans.

"Yeeey Fairy girls akan menjadi idol terbaik bagi kami!!" Teriak seluruh para fans.

"Dukung tim kami ya minna!" Ucap Lucy sehingga suara para fans menjadi riuh.

"Kami akan mendukung Fairy girls!!!!" Seru para fans kemudian mereka turun dari panggung karena manager yang bernama Mirajen telah memanggil mereka.

Cafe the sun gold....

"Semuanya kami sebagai manager ingin memberitahu kepada kalian semua!" Ucap Erza dan Mirajen sehingga anggota tim TRDS dan Fairy girls menjadi bingung.

"Peraturan mengenai artis yang dilarang jatuh cinta atau sudah memiliki pasangan sudah kami ubah peraturannya dan mengubah peraturan baru agar para artis seperti kalian bisa bebas memilih cinta kalian sendiri." Ujar Erza dengan tersenyum

Idol girl VS Boy bandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang