#07

32 5 0
                                    

#DI KAMAR NAMJOON

Malam ini Jisoo mengerjakan PR nya di kamar Namjoon. Bayang bayang Suga masih ada di pikiran nya. Jisoo semakin penasaran dengan Suga. Dia berpikir untuk mencoba bertanya dengan Namjoon, kakak laki lakinya itu,

Waktu Jisoo masuk ke kamar Namjoon, Namjoon sedang baca komik sambil mendengarkan lagu pake earphone. Sebenarnya pas Jisoo masuk sih abangnya sempet nengok dan bilang

"Ngapain dek?"~Namjoon

"Mau ngerjain PR, emang napa? "~Jisoo

"Lah, tadi kan Jamkos dek, mas ada PR? "~Namjoon

"Ini PR kemarin lusa kali bang"~Jisoo

"Ooh"~Namjoon

Jisoo pun duduk di meja belajar Namjoon. Jisoo mengerjakan PR nya, cukup mudah, jadi Jisoo lebih cepat mengerjakan nya.

"Bang"~Jisoo

Tak ada respon

"Bang"~Jisoo

Tak ada respon.

Ah, Jisoo baru ingat kalo Namjoon pake earphone. Jadi Jisoo beralih ke kasur. Jisoo mulai menepuk nepuk pundak Namjoon. Tapi Namjoon ngga ngasih reaksi apapun. Menepuk nepuk lagi tapi tak ada reaksi. Melirik pun tidak.

Jisoo sepertinya mulai geram dengan kakak nya itu. Jisoo melepas earphone yang dipakai Namjoon dari telinga kakaknya itu. Tetapi,malah sepertinya Namjoon pun mulai geram. Namjoon menutup komiknya dan berdiri dari kasur,

"Lo tuh kenapa sih? Ganggu tau nggak?! Ngga di sekolah, ngga dirumah bisanya cuma ganggu mulu! Udah deh mendingan lo sekarang belajar sono, keluar dari kamar gue!"~Namjoon

Jisoo hanya mematung di tempatnya. Jisoo tak habis pikir, Namjoon meneriakinya. Sebelumnya, Jisoo tak pernah mendengarnya, Jisoo terkejut.

Tak mau air matanya jatuh di depan Namjoon, Jisoo memilih mengambil bukunya dan pergi dari kamar Kakaknya itu.

BRAKK!!

Jisoo membanting pintu. Sedangkan Namjoon mematung dan hanya melihat punggung adiknya yang makin tak terlihat. Namjoon merutuki dirinya sendiri karena hal ini, bisa bisanya dia mengeluarkan kata kata itu pada adiknya.

#DI RUMAH SUGA

"Yoongi.. "

Panggilan dari Ibu Suga di Lantai bawah. Yakk nama aslinya Suga itu Yoongi//Min Yoongi. Dipanggil Suga mungkin karena dia manis layaknya sugar.

(Yaelah Yoon untung lu di Korea, klo lo di Indo mah gue makan lu)~AUTHOR

"Iya, Bun"~Suga

Suga turun ke lantai bawah. Ibunya memanggil untuk makan malam bersama. Nama Ibu Suga adalah Wendy. Dan Ayah Suga adalah Hoshi.

Tetapi, ayah dan Ibunya sudah cerai sejak Suga kelas 3 SD. Bayangin aja, anak kelas 3 SD harus menghadapi masalah seperti itu. Alasan Hoshi menceraikan Wendy adalah Wendy sudah tidak bisa hamil lagi.

Yang jelas Suga adalah anak Tunggal. Walaupun dia hidup dengan ibunya, dia sangat bahagia, dan menjadi keluarga yang sangat berkecukupan bahkan. Itu karena, ibu Suga sangat bekerja keras sejak bercerai dari Ayahnya.

Dibalik semua kebahagiaan itu, Ibu Suga sering khawatir terhadap Suga, bukan hanya karena Suga itu anak semata wayang tapi sejak perceraian itu Suga jadi sering menderita depresi. Dan parahnya lagi, Ayahnya Suga adalah Wakil kepala sekolah yang sekarang ia tempati.

Tag guys "WAKIL KEPALA SEKOLAH"

Acara makan pun hening, tak ada yang memulai pembicaraan.

Star-Studded~Kpop imagination.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang