#03

52 7 0
                                    

#DI RUMAH YUGYEOM

Hyorin,kakak perempuan Yugyeom merasa sangat khawatir pada adiknya itu.Saat ini mereka sedang makan malam bersama.Papa Yugyeom Mama Yugyeom.Papa Yugyeom namanya Hyunsik dan Mama Yugyeom namanya Sowon.

Saat itu hanya terdengar dentingan sendok dan piring.HENING,saat itu keadaannya.Yugyeom tidak melahap makanan nya. Padahal menu malam ini adalah menu kesukaan Yugyeom.Hyorin menatap Yugyeom dengan tatapan sayu. Tak menyangka adiknya bisa seperti itu hanya karena masalah CEWEK.

Lalu tiba tiba,

"Aku udah selesai.Aku mau ke kamar dulu.Banyak tugas numpuk."~Yugyeom

"Yugyeom-ah..bahkan kau belum melahap satu sendok pun makanan mu"~Sowon

"Aku tidak lapar, Ma "
Setelah mengatakan itu,Yugyeom segera pergi ke kamarnya yang ada di lantai dua.Ibunya hanya menatap punggung Yugyeom yang semakin lama semakin jauh dengan tatapan KECEWA.

"Mmm,Mah Pah..aku juga mau keatas ya"~Hyorin

Sepertinya Yugyeom sedang tidak Mood hari ini,,sikapnya tidak seperti biasanya~kata Hyorin dalam hati selagi naik tangga.

TOK!TOK!TOK!

Suara pintu yang diketuk oleh Hyorin.Tentu saja kamar Yugyeom.Tak lama kemudian,Yugyeom membukakan pintunya.Setelah membukakan pintu,Yugyeom langsung menuju kasur

Ambigu*#oke lanjut

Yugyeom pergi ke kasur untuk membaca.

"Heol,katanya  banyak tugas,kenapa malah baca komik?"~Hyorin

"Hmm"~Yugyeom

Yaaa,,Hyorin tidak menggubris apa yang dikatakan Yugyeom padanya..Yang hanya menjawab hmm. Kemudian Hyorin berjelajah di kamar Adiknya itu.Hey,,Yugyeom punya meja belajar yang sangat bagus,,bahkan lebih bagus dari Punya Hyorin,tapi kenapa Hyorin tidak pernah melihat Yugyeom belajar di meja itu.

Dasar bocahh - Gerutu Hyorin dalam hati

Lalu Hyorin menyentuh barang barang yang ada dikamar Yugyeom.Mulai dari jam tangan yang ia berikan dulu kepada Yugyeom,sebagai kado ULANG tahun pertama untuk Yugyeom dari Hyorin.Lalu koleksi mainan Yugyeom yang sejak dulu hingga sekarang masih ia simpan.Hyorin ingat,,dulu Yugyeom kalau tidak dibelikan mobil mobilan favoritnya, maka Yugyeom akan menangis lalu marah. Dan sekarang,,apa hal itu akan terjadi lagi?Yugyeom menginginkan Momo tapi Momo seakan selalu menunjukkan sifat BENCI nya pada Yugyeom.

Tak sengaja,Mata Hyorin tertuju pada sebuah sketch book yang memiliki cover GALAXY. Hyorin membuka buku itu.Namun,,tak ada satu gambar pun yang dilukis Yugyeom. Tapi Saat Hyorin membuka halaman buku yang paling akhir,Hyorin melihat Sketch Momo tampak sangat cantik.Siapa?Tentu saja Yugyeom yang menggambarnya.

"Sketsa nya bagus juga"
Kata kata Hyorin membuat konsentrasi Yugyeom teralihkan, Yugyeom segera berlari kecil menuju Hyorin

"Noona,apa apaan sih..ngga ada kerjaan apa?"
Kata Yugyeom sambil merebut buku nya,dan kembali ke kasur.Kali ini Yugyeom tidak baca komik lagi,,melainkan Yugyeom beralih untuk BELAJAR

"Ya ampun YG, Kamu ngga bosan ya belajar terus?Udah pinter juga,Kim Yugyeom selalu menjadi Juara paralel kelas 2,alahhh,,Bosan Noona jadinya"~Hyorin

ZONK!!
#Punya adek pinter kok bingung

"YG, sini deh,,duduk sini"
Hyorin meminta Yugyeom untuk duduk di depan cermin.Setelah Yugyeom duduk,Hyorin melepas kacamata Yugyeom.Lalu memasangkan sesuatu pada bola Mata Yugyeom, SOFTLENS

Star-Studded~Kpop imagination.Kde žijí příběhy. Začni objevovat