PRAKATA

931 59 7
                                    

PRAKATA

Biasanya saya jarang setuju untuk kolab, apalagi dengan genre yang jarang saya jamah. Jadi, ini pertama kalinya saya mengiyakan diri untuk menggarap Teen-Fict. Sebelumnya ide ini tercetus suka-suka. Dengan dalih ingin merasakan sensasi nulis tinlit mainstream. Kami merasa tertantang dan benar-benar terjun untuk menyelaminya(?).

Keluar dari zona nyaman, berapa kali saya tersandung karenanya. Banyak pikiran yang harus disatukan dan memangkas ego demi keberlangsungan cerita. Pada akhirnya, ini cuma seni mengalah, memahami, mengerti, dan mendukung. Yang mana hasil akhirnya adalah sebuah karya bersama yang menjalin pertemanan maya semakin erat.

Cerita ini update empat kali seminggu! So, bagi kamu yang benci menunggu lama, cerita ini mungkin sebuah solusi. Memang tidak menjanjikan apa-apa, tapi saya yakinkan kalau kepenulisannya rapi! (serius).

Tulisan ini digarap oleh empat orang! Jadi jangan kaget kalau cerita yang sama, dipublikasikan di empat akun yang berbeda. Segala bentuk penjiplakan, adalah murni kesengajaan bersama. Akun-akun yang melakukan kegiatan saling plagiat tersebut adalah: relmi_f, Anshadows, dan letsflyhigher_

Mohon dukungannya! Karena ini proyek kolab serius pertama, hehe. Vote dan Comment kalian akan sangat membantu membakar semangat.

See you~

Between Badboy and Fiancé [Tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang