Kisah Bang Iwin dan Anjing (ep. 1)

14.2K 1.8K 857
                                    

Akhirnya, kita semua terbebas dari tenology-tenology nggak jelas. Karena akun Bang Benten di report sama pihak twitter. Padahal Bang Benten nge-upload video tenology-nya di youtube.

Bang Benten terlalu terkenal sih, jadi banyak haters. Bentar lagi juga dia dapet kiriman dari Go-Santet nih, liatin aja.

Oke, untuk menggantikan TENology, maka HAECHANology siap menemani waktu ngabuburit anda dengan ¼ hati :))






mau intro dulu apa langsung reff?









intro dulu kali ya










Hai, namaku Haechan Refat Shakeer. Biasa dipanggil Echan. Kalo kamu mau manggil sayang juga gapapa kok, ngga ada yang marah.

Umurku 18 tahun dan sering dikira orang India. Karena marga aku Shakeer. Mirip aktor India. Shakeer Khan.

(ini ngeditnya maksa bgt

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

(ini ngeditnya maksa bgt. ga boong.)

Oh iya, aku masih jomblo. Eh engga, aku nggak jomblo. Cuma terlalu baik aja. Makanya, tiap aku ngatain cinta... eh, bukan ngatain. Apa sih namanya? ah pokoknya yang ngomong i love you gitu lah. Pasti si ceweknya bilang gini, "Maaf Chan, kamu terlalu baik buat aku."

Aku nggak ngerti lagi kenapa cewek-cewek itu bisa mikir kayak gitu. Apa otak mereka ada di kepala? Duh, herman deh.

Kalo alesannya karena aku terlalu ganteng, isoke lah masih bisa aku terima. Ya karena emang bener. Kata mamaku aja aku ini anaknya yang paling ganteng.

Sekedar informasi aja, aku ini anak satu-satunya.

Aku bangga sama mamaku. Karena nggak ada lagi wanita yang seperti mama. Yang bilang aku ganteng.

Nah, kalo alesannya karena aku terlalu baik... itu nggak etis banget, bruh. Aku ini bad boy loh. Aku sering nonton kaset bajakan. Aku juga sering bukain segel buku di toko buku. Aku kalo minum susu kotak, nggak pernah dikocok dulu. Obat nggak pernah aku taro di tempat yang lembab, aku taronya di kamar Bang Jefri. Yang lebih parahnya nih ya... aku sering ejek flashdisk-nya si Kulkas a.k.a Lucas sebelum dicabut dari laptop! Untung Kulkasnya ga marah.

Jadi, untuk kamu yang pernah mikir kalo aku ini terlalu baik buat kamu, coba thinking verb.

YA AMPUN, AKU TUH NULIS BEGINIAN NIATNYA MAU CERITA TENTANG KEJADIAN HARI INI.

Oke jadi gini, budak-budak kelahiran 1999-2002 lagi pada ngumpul di ruang tengah sama pakde. Bukan karena ada rapat, tapi karena kami ini gabut, guize.

Aku ngeliatin sekelilingku. Pakde lagi duduk di sofa sambil baca Qur'an, di sebelahnya ada Mark yang lagi latihan nge-rap, di depannya ada Kulkas yang lagi lompat harimau.

Di bawah karpet ada ChenSung yang lagi guling-gulingan. Bener-bener di bawah karpet, guize.

Renjun lagi push rank bareng Jeno. Sedangkan, Jaemin lagi main get rich. Dan aku... nggak ngapa-ngapain.

Puasa | NCT 2018 ✔On viuen les histories. Descobreix ara