PROLOG

387 141 150
                                    

Disini kau dan aku
Terbiasa bersama
Menjalani kasih sayang
Bahagia ku denganmu

-My Heart-

"Tidak terasa rupannya jika tiga tahun telah berlalu." ucap gadis yang bernama Zee menatap lekat sebuah tempat penuh kenangan itu.

Gadis dengan perawakan nyaris sempurna itu kini tengah singgah dan kembali mengenang segenap kenangan yang dulu pernah ia ukir. Tempat yang sangat ia sukai itu, kini hampir rusak termakan waktu. Zee menatap lamat tempat itu, kepergiannya selama tiga tahun ini meninggalkan setiap inci kenangannya bersama sang pencinta, Ricky Delvano benar-benar menjadi sebuah kisah yang memilukan.

Zee melengguh, rasanya begitu miris ketika ia kembali pada sebuah tempat yang dulu di desain sedemikian rupa sebagai tempat pelampiasan segala rasa. Sorot matanya tak pernah lepas dari tempat itu. Bertubruk kenangan  langsung tercetak hadir memeluk ingatan gadis yang kini tengah termenung itu.

"Maafin gue Ric, dulu gue pergi ninggalin lo gitu aja tanpa ngasih tau alasan yang tepat buat lo. Tapi gue harap apa yang gue lakuin ini memang yang terbaik."

Lewat desiran angin yang menghembus berdesir meniupkan setiap helai rambut lurusnya, gadis itu akhirnya mengutarakan secercah kata meluapkan ungkapannya. Pemandangan-pemandangan hijau segar masih dapat disaksikan, perkebunan teh itu seolah-olah tak akan pernah melupakan bagimana kisahnya dengan seseorang.

Perlahan bulir mata itu akhirnya jatuh melewati pipinya itu, membuat rona merah serta sembab di matanya.

"Gue kangen lo Ric." ucapnya pelan dengan mengatupkan bola matanya.

Note :

Hallo semua?
Prolog dari cerita ini, gimana?
Cerita ini dibuat berdasarkan challenge dari RedCommunity
Wah wah, semoga suka yaa ...
Karena ini ide ceritanya ngawur😅

Jangan lupa votement:')

Salam manis
Firsfr

HATI - SongFict [Completed]Where stories live. Discover now