Piece Of Puzzle

2.3K 168 140
                                    

Cinta dan benci, perbedaan yang sangat tipis. Klise? Mungkin. Namun, Serena James Queen telah membuktikannya. Berprofesi sebagai seorang chef di usia muda, membuatnya dikagumi banyak lelaki.

Sejak kecil hidup tanpa sosok seorang ibu, membuatnya menjadi wanita yang keras dan juga mandiri. Namun, dibalik sikapnya yang keras, ia merupakan wanita yang sangat mencintai keluarganya.

Perceval Louv Bennet adalah musuhnya saat zaman sekolah dulu.Perceval yang dulu sering menyiksanya, sekarang berubah menjadi seorang pemilik restaurant terkenal di Paris. Tampan, kaya dan seksi. Namun, dibalik ketampanannya, ia merupakan pria yang arogan dan sering merendahkan orang lain. Ada yang peduli dengan kekurangannya? Tidak. Semua wanita selalu mengejar-ngejarnya. Namun, tidak dengan Serena. Ia sangat membenci pria itu.

Sialnya. Setelah 10 tahun berlalu, takdir malah mempertemukan mereka kembali. Siapa sangka, ternyata ibunya sudah menjodohkan Serena dengan musuh bebuyutannya itu sedari dulu.

__________________________________

CAST

Nyle Dimarco as Perceval Louv Bennet

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nyle Dimarco as Perceval Louv Bennet

(Mungkin banyak yang enggak tau dia siapa.. Nyle merupakan salah satu artist dan model yang punya kekurangan, yaitu dia itu Deaf. Tapi ternyata itu enggak membuat dia minder atau patah semangat, sampai akhirnya dia bisa jadi seperti sekarang).

Alesan aku, kenapa aku milih dia jadi my Percy, pas pertama nemu, ah, ga tau juga ya..
Aku jatuh cinta sama ketampanan dia, kerendahan hati dia dan senyum dia. 😳😳😍

Rocio Crusset as Serena James Queen

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Rocio Crusset as Serena James Queen

Cast yang lain aku pending dulu.. Wkwkwk. Biar penasaran..

Piece Of Puzzle [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang