9.

4.3K 330 14
                                    

Happy Reading.

*

Aliya bergerak tidak nyaman saat Jimin terus menekan tubuh mereka. Jimin mencoba memasukinya lagi dan Aliya hanya bisa pasrah karena Aliya sendiri memang menikmatinya.

"Jhim!" Jimin masih mencoba memasuki Aliya yang masih terasa sangat sempit. Padahal Jimin sudah berulang kali memasukinya.

"Kenapah kauh sesemphit inih sayanghh!" Geram Jimin yang masih kesusahan memasuki Aliya.

Jimin masih mencoba menekan dan akhirnya tubuh mereka menyatu. Jimin mengeram nikmat saat merasakan remasan lembut pada Juniornya yang tertanam dalam tubuh Aliya.

"Shit kau benar-benar nikmat sayang!" Jimin menggerakkan tubuhnya. Memasuk dan mengeluarkan Juniornya dalam tubuh Aliya. Bibir Jimin tidak berhenti mendesah nikmat merasakan bagaimana penyatuan mereka.

"Ah! Jhim!" Aliya hanya mampu mendesah pasrah dibawah kungkungan Jimin. Sentuhan Jimin membuatnya kelimpuangan dan kehilangan akal sehatnya.

"Akuh! Ahhhh!"

*

"Mwoooo?" Teriak Jisang keras sementara Han Jaewon hanya bisa menunduk dalam. Jaewon tidak akan berani menghadapi Jisang jika sedang marah.

"Mian Hyung!" Wajah Jisang mengeras. Apalagi mengingat perkataan Jaewon yang mengatakan jika Taehyung mengetahui rencananya.

"Bunuh Ji Yeon!" Jaewon tersentak saat mendengar ucapan dingin Jisang.

"Hyung!" Jisang manatap tajam Jaewon.

"Kau tidak mau?" Teriak Jisang geram.

"Bukan begitu Hyung, tapi Ji Yeon masih terlalu kecil!" Kata Jaewon pelan.

"Aku tidak peduli! Yang kuinginkan hanya melihat keturunan Park Jimin musnah" teriak Jisang geram.

"Tapi ini Ji Yeon, Hyung!" Lirih Jaewon.

"Kubilang aku tidak peduli!" Gertak Jisang geram.

"Jika kau tidak mau biar aku saja!" Desis Jisang sambil berlalu meninggalkan Jaewon yang membeku.

"Andwae!" Lirih Jaewon.

*

Taehyung melirik dalam pada Ji Yeon yang tengah tidur diranjangnya, disampingnya ada Lisa yang juga ikut memikir. "Bawa Ji Yeon pergi dari Seoul Lis!" Lisa melirik Taehyung sebentar dan kembali fokus pada Ji Yeon.

"Aliya?" Tany Lisa pelan.

"Itu urusanku! Kau cukup bawa Ji Yeon pergi. Aku akan meminta Jungkook untuk mengawasi dan menjaga kalian!" Jawab Taehyung tegas.

"Yang lain perlu tahu?" Tanya Lisa.

"Ya tapi tidak semuanya. Hanya Jimin Hyung dan Sehun Hyung! Aliya dan yang lain tidak perlu. Karena Aliya sendiri akan dalam pengawasanku penuh!" Lisa mengangguk mengerti.

"Jangan bawa apapun. Aku akan mengganti identitas kalian! Kau cukup gandeng tangan Ji Yeon dan jangan sampai ada yang menyentuhnya!" Taehyung menengok Lisa. Menyatukan tanganya dan tangan Lisa, menggenggam erat jemari Lisa dengan erat dan menatap dalam manik bambi Lisa.

"Jaga dirimu baik-baik! Aku percaya padamu dan jangan sampai kau terluka. Aku akan menunggumu dan anak kita!" Lisa tersenyum simpul dan mengangguk.

I Do Not Want To Go! ✔️Onde as histórias ganham vida. Descobre agora