30

956 140 3
                                    

"Niel, gimana nih si Guanlin makin ngotot buat ikut kita" Salwa terlihat gemetar saat memulai obrolannya.

"Lagian sih, lo tolol nya ngga ilang-ilang, udah tau di kelas lo ada antek-anteknya Guanlin, masih aja mulut lo berbara ga karuan" ujar Daniel rada emosi.

"Ya terus gimana dong! Lo percuma kalo ngetololin gue sekarang, gue udah keceplosan tadi" Salwa berusaha membela diri.

"Ya gimana lagi? Lo mau Lucy ngamukin gue gegara mbawa si beler?" Daniel.

"Ya ngga sih Niel, tapi lagi pula Lucy kan ngga bilang ke kita suruh jangan ngasih tau ke Guanlin masalah sakitnya itu kan? Yaudah ajak aja daripada gue yang diuber mulu bego" Salwa.

Guanlin yang sedari tadi berdiri di belakang percakapan mereka hanya diam, menunggu kepastian bagaimana keputusan dari kedua teman Lucy.

"Iya sih tapi feeling gue si Lucy ngga bakal ngebolehin kita bawa si beler, soalnya kan lo tau sendiri" Daniel.

"Lucy suka sama Guanlin?" Salwa.

"Ya mana gue tau, pokoknya kalo bisa jangan ikut deh dia" Daniel.

Akhirnya salwa balik ke tempat Guanlin berdiri.

"Lin"

"Gimana sal? Gue bisa ikut kan?" Guanlin.

"Sorry ya Lin, sorry banget, tapi kayaknya ngga sekarang, lo tau kan Lucy anaknya suka agresif kalo lagi lemes, apalagi dengan dia masuk RS terus belum ada yang bisa ngehubungin orang tuanya, lo bisa ngertiin kan? Gue janji kok kalo nanti Lucy udah sadar gue bakal ngabarin lo dan gue bakal maksa Lucy buat ngizinin lo njenguk dia" Salwa berusaha bernegosiasi dengan Guanlin yang sekarang memasang wajah datar lalu sedikit memalingkan pandangannya.

"Sorry ya Lin, sorry banget, tapi kayaknya ngga sekarang, lo tau kan Lucy anaknya suka agresif kalo lagi lemes, apalagi dengan dia masuk RS terus belum ada yang bisa ngehubungin orang tuanya, lo bisa ngertiin kan? Gue janji kok kalo nanti Lucy uda...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Emang Lucy ngelarang gue banget ya buat jangan njenguk dia?" Guanlin sedikit kecewa dengan keputusan mereka.

"Udah lah Lin lo sabar aja, lagian salwa kan udah bilang bakal ngabarin lo, jangan kaya anak kecil yang baru kenal cinta-cintaan, santai aja di sana ada gue sama Salwa kok" Daniel menerobos percakapan mereka.

"Gue bisa percaya apa sama kalian berdua? Apalagi lo Sal, lo kan baru aja tengkar sama Lucy, dan lo Daniel, lo juga baru kenal Lucy beberapa minggu ini" sahut Guanlin menyergai kata-kata Daniel.

"Kok lo se ngga percaya itu sih sama kita, lo pikir kita bakal ngapain Lucy? Walaupun gue baru aja tengkar sama Lucy tapi gue masih mikir ya Lin, dia tuh temen gue, menurut lo gue bakal kekeuh sama ego gue pas keadaannya gini? Hiks.." Salwa meneteskan air matanya di depan Guanlin.

"Sialan, bisa ngga sih lo terima kenyataan kalo emang Lucy benci sama lo? Urusin aja tuh doi lo si Somi biar rada waras dikit, jangan sukanya adu licik sama orang" Daniel langsung nggandeng salwa buat keluar dari sana.

Skip (Rumah Sakit)

Jeongin masih terpaku di posisinya setelah Hyufa, si kecil imut yang baru saja menggelendoti kakinya meninggalkan ruangan.

HalusinasiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang