279

3.1K 347 3
                                    


279 Xia Qi, Si Munafik (7)

Begitu dia menyelesaikan pidatonya, dia pergi dengan mata suram dan tidak pernah melihat ke belakang.

Halaman itu sunyi sekarang. Elder Yu mengepalkan tinjunya dan berbicara dengan kemarahan besar, "Nona Dokter Hantu, bahkan jika Anda tidak bermaksud membalas Nona kami, saya tidak akan memaafkan siapa pun yang berani mencelakakannya dan saya tidak keberatan menyeberang Keluarga Xia ! Xia Zixi telah membunuh Nona Muda, aku tidak akan membiarkan mereka lolos dengan ini! "

Wei Yiyi menggelengkan kepalanya. Bibirnya tersenyum, "Elder Yu, tolonglah. Kau sudah hidup selama bertahun-tahun. Apakah Anda segera percaya semua yang dikatakan orang? Mereka mengatakan bahwa Nona kita sudah mati? Sudahkah Anda melihatnya sendiri?"

Elder Yu berhenti dan menggeleng, "Tidak."

"Jika kamu belum melihatnya, mengapa kamu mengatakan bahwa dia sudah mati? Aku hanya akan mengenalinya jika aku melihat tubuh dengan mataku sendiri, bukan oleh proklamasi menganggur orang lain. Selama tidak ada tubuh, aku tidak akan percaya itu."

"Tapi aku lebih suka percaya itu benar daripada percaya bahwa itu tidak. Dokter Hantu, Nona telah memperlakukanmu dengan sangat baik, bagaimana bisa kau meninggalkannya? Kepergiannya menyatakan bahwa dia akan pergi ke Rumah Tangga Xia. Beberapa bulan yang lalu dan kami belum mendengar kabar darinya sejak lama. Dia jelas jatuh ke tangan Keluarga Xia! Saya akan menangkap Xia Linyu itu, dan memaksa mereka untuk mengembalikan Nona Muda-nya ke kami. "

Wei Yiyi memutar matanya, benar-benar terdiam. Dia benar-benar tidak bisa melihat kualitas baik pada pria tua yang pemarah dan keras kepala ini. Setelah beberapa pemikiran, dia melempar surat ke arah Elder Yu.

"Apa ini?" Elder Yu membuka surat itu dengan curiga dan mengerutkan kening. Begitu dia membaca isi surat itu, ekspresi awalnya yang marah menghilang dan digantikan dengan salah satu kejutan dan kejutan yang menyenangkan.

"Dokter Hantu, Nona Mudanya ... Dia baik-baik saja?"

"Tepatnya," Wei Yiyi mengangguk, "Dia mengirim surat ini kepada saya dan saya baru saja menerimanya semalam. Dia memberi tahu saya bahwa Tuan Muda Keluarga Xia, Xia Zixi sakit parah, dan telah meminta saya untuk memberi Jadi beri tahu saya, mengapa Keluarga Xia ingin membunuhnya? Selain itu, saya sudah lama mengetahui bahwa Xia Qi tidak secantik dan seadanya saat ini. Kali ini, ia mungkin ingin menggunakan kami sebagai pion untuk memiliki Xia Linyu terbunuh. Jika Hundred Herb Hall hendak membunuh Xia Linyu, menurutmu apa yang akan terjadi? "

Apa yang bisa terjadi?

Jika Xia Linyu mati oleh tangan anggota Hundred Herb Hall, maka kehidupan Nona Muda-nya yang masih tinggal di Xia Estate pasti akan berada dalam bahaya!

Elder Yu merasakan dingin dari ujung kepala sampai ujung kaki memikirkan hal ini dan menggigil.

"Apa strategi yang baik untuk membunuh dua burung dengan satu batu. Xia Qi dari Keluarga Xia benar-benar orang yang jahat dan licik. Dia tidak hanya ingin menggunakan kami sebagai pion untuk menyingkirkan musuh-musuhnya, dia bahkan ingin mencelakainya. Nona Muda. Untungnya, kami tidak tertipu. Kalau tidak, konsekuensinya tidak akan terpikirkan! "

Wei Yiyi tersenyum, cahaya dingin melintas di matanya dan dia perlahan-lahan menyatakan, "Karena Xia Qi berani memanipulasi Hundred Herb Hall, maka dia ... harus membayar harganya! Elder Yu, aku akan menyerahkan hal-hal mengenai Seratus Herb Hall untukmu. Aku akan pergi ke perkebunan keluarga Xia di Heaven City! "

"Dokter Hantu, tolong yakinlah. Aku tidak akan mengecewakanmu."

Elder Yu dengan ringan mengangguk, dengan ekspresi penuh kekhawatiran. Jika Xia Qi adalah orang yang munafik dan jahat, maka situasi Nona Mudanya akan sangat sulit ...

Di luar Hundred Herb Hall, Xia Fan dengan dingin memelototi aula obat yang tampak sederhana di belakangnya dengan sinis.

"Awalnya, saya tidak ingin memanfaatkan resor terakhir. Tetapi Anda semua telah memaksa tangan saya! Karena saya sudah secara pribadi datang untuk memanggil Anda, maka Anda akan lebih percaya pada kata-kata saya. Siapa yang akan tahu bahwa orang-orang ini akan sangat sulit untuk ditipu! Karena itulah yang terjadi, maka jangan salahkan saya karena mengirim beberapa orang saya untuk meniru anggota Anda dari Hundred Herb Hall dan membunuh Tuan Kecil! Selain itu, di akhir hari, hubungan antara Hundred Herb Hall dan Keluarga Xia akan hancur. Dalam kerja sama dengan Master ini, kedua belah pihak akan menderita. Dalam situasi seperti ini, Tuan Muda tidak akan pernah bisa meningkatkan dan bangkit sendiri. akhir, Keluarga Xia hanya milik Tuan Kedua! "

Evil Emperor's Wild Consort 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang