212

4K 472 0
                                    

212 Permintaan Keluarga Dongfang untuk Bantuan (1)

Kematian Gu Tian telah menyebabkan kegemparan di Azure Dragon Country tapi apa yang terjadi selanjutnya di keluarga Gu akan mengirimkan gelombang yang lebih besar lagi.

Beberapa hari yang lalu, sekelompok orang telah bergegas masuk ke rumah tangga Gu dan menculik Gu Panpan. Tidak ada yang tahu keberadaannya sekarang dan apakah dia meninggal atau hidup, tapi dia pasti tidak akan berakhir dalam keadaan baik. Nasib Guru Besar Gu, yang bertanggung jawab atas kematian Gu Tian dan istrinya, tidak lebih baik dan dia dibunuh secara pribadi oleh Tuan Gu. Dia meninggal dengan kematian yang mengerikan dan tidak ada yang bersimpati padanya, itulah yang pantas baginya. Namun, masalah yang paling mengejutkan orang adalah fakta bahwa Guru Gu telah membunuh anaknya sendiri.

Orang tua ini telah benar-benar meninggalkan seluruh keluarganya.

Pada saat ini, di rumah tangga Gu, Madam Gu yang kedua meringkuk ketakutan dalam posisi janin saat dia berada di Master Gu yang berambut putih dengan ngeri.

Meskipun Gu Xiangling telah membenci Tuan Kedua Gu, dia masih memiliki perasaan berbakti untuk ibunya sehingga dia menghentikan Master Gu sebelum dia bisa membunuh Madam Gu kedua.

"Kakek, apa yang dilakukan sudah selesai Kita harus mendiskusikan apa yang harus dilakukan selanjutnya."

Gu Xiangling mengerutkan kening saat berbicara.

Mendengar ini, Master Gu dengan letih menutup matanya.

Dia lelah, sangat lelah. Dia merasa sudah sepuluh tahun ke depan dalam beberapa hari ini. Semua energinya sepertinya telah menguap ...

"Apa yang kita lakukan? Apa lagi yang bisa kita lakukan? Di bawah dukungan Penatua Yu, Pangeran Kesepuluh telah menjadi Kaisar. Semua kekuatan kita hilang, kita mungkin tidak akan diizinkan untuk hidup lama ..."

Dia tahu kepribadian Gu Ruoyun, gadis itu pasti tidak akan pernah memaafkannya!

Saat cucu dan kakeknya berbicara, tawa terdengar dari luar. Sebuah suara berkata, "Saya telah pergi selama tiga tahun dan banyak yang telah terjadi di Azure Dragon Country. Jenderal Gu, tidak, Anda bukan lagi seorang jenderal. Saya ingin tahu apakah Anda telah melakukan misi yang telah saya berikan kamu?"

Tubuh Tuan Gu membeku dan dia mengangkat kepalanya. Di bawah sinar matahari yang terang dari luar, seorang pria berpakaian jubah brokat masuk.

Pria itu melepaskan sebuah perasaan yang menenangkan dan tenang seperti giok! Pria ini seperti batu giok yang indah dan kehangatannya membuat orang merasa nyaman. Namun, setelah melihat wajahnya, wajah Tuan Gu berubah menjadi lebih buruk.

"Dongfang Shaoze!"

Dongfang Shaoze, yang telah menugaskannya untuk menemukan Gu Ruoyun tiga tahun yang lalu, sekarang telah kembali!

Lebih jauh lagi, nampaknya dia tidak datang untuk kunjungan bersahabat.

"Saya pernah mendengar semua tentang hal itu dalam perjalanan saya ke sini." Pria itu melambaikan tangannya saat dia tersenyum hangat, "Jadi, Gu Tian dan istrinya terbunuh oleh seseorang dari keluarga Gu?"

Dia menatap wajah kedua Madam Gu yang pucat saat dia mengatakan ini.

Madam Kedua menggertakkan giginya dan berkata, "perempuan jalang itu telah merayu Gu Tian. Mengapa pahlawan seperti Gu Tian akhirnya menyukai rubah betina seperti wanita yang tak kenal malu!"

Dia akan mati juga, jadi mengapa tidak melampiaskan semua kemarahannya sebelum itu?

Dari sudut pandangnya, Liu Yu hanya memiliki keberuntungan yang sangat bagus tapi tidak memiliki kualitas penebusan lainnya! Rasa Gu Tian pasti sangat buruk sehingga bisa menyukai wanita seperti itu.

Mata hangat Dongfang Shaoze redup dan menyipit. Bibirnya melengkung saat dia menatap dingin tubuh Madam. Madam yang gemuk, "Bahkan jika dia tidak cukup baik, apakah menurut Anda bahwa Anda pantas berdiri di samping Gu Tian? Anda dan Gu Qing tidak hanya menyebabkan kematian. Gu Tian dan istrinya tapi Yun'er hampir terseret ke dalamnya juga, saya ingin berbicara untuk Yun'er tapi saya memiliki beberapa masalah untuk diselesaikan dan harus meninggalkan Negeri Naga Azure untuk sementara waktu. Sekarang, ternyata Yun'er tidak mengecewakanku, dia bahkan telah menemukan pelakunya sebenarnya di balik kematian orang tuanya! "

Evil Emperor's Wild Consort 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang