Part XXV

49 1 0
                                    

Tak terasa beberapa minggu pun berlalu tetapi tetap saja ingatan BAEKHYUNEE belum ada perkembangan, sampai saat ini yang dia hanya mengetahui bahwa JIWON itu adalah anak angkat nya sedang kan JESPER adalah anak IRENE.

Hari ini SURENE, EUNAH
, Dan JESPER berencana pergi ke apartment BAEKHYUNEE untuk memberi tahu BAEKHYUNEE bahwa sebenar nya dia mengalami lupa ingatan dan dia tidak ingat sama sekali tentang keluarga inti nya termasuk kedua putra nya.

At BAEKHYUNEE Apartment
Sesampai di sana SURENE, EUNAH, Dan JESPER langsung memencet bel apartment BAEKHYUNEE tidak lama kemudia pintu di buka oleh JIWON.

"JIWON sayang mana Eomma kamu??"(kata IRENE)

"Eomma ada di dapur Ahjumma"(kata JIWON)

"Boleh enggak Ahjumm ana Ahjussi masuk??"(kata IRENE)

"Boleh kok, Silah kan masuk Ahjumma Ahjussi"(kata JIWON)

"WON kita pergi main yuk di taman Apartment"(kata EUNAH)

"Yuk"(kata JIWON)

Setelah di persilah kan masuk IRENE langsung mencari BAEKHYUNEE di dapur dan bercakap cakap sedikit lalu mengajak BAEKHYUNEE ke ruang tamu untuk bicara serius.

"BAEKHEE gini aku dengan SUHO mau bicara"(kata IRENE)

"Kamu mau bicara apa santai aja enggak usah teggang"(kata BAEKHYUNEE)

"Gini sebenarnya"(kata IRENE)

"Sebenarnya kenapa REN??"(kata BAEKHYUNEE)

"Sebenar nya selama ini kamu mengalami lupa ingatan dan kamu lupa tentang keluarga inti kamu termasuk anak kandung kamu sendiri jadi sebenar nya JIWON itu anak kandung kamu dan JESPER yang aku bilang anak aku itu anak kandung kamu juga"(kata IRENE)

"Apa!!!! Kalian bohong tidak mungkin aku sudah punya suami dan punya dua anak kalau aku sudah punya suami pasti suami aku ada di samping aku saat keadaan ku begini"(kata BAEKHYUNEE)

"Tapi apa yang di kata kan IRENE semua itu benar BAEKHYUNEE"(kata SUHO)

"Aduhhh kepala ku pusing"(kata BAEKHYUNEE)

Tidak lama setelah BAEKHYUNEE mengatakan itu BAEKHYUNEE pun pingsan di samping IRENE, SURENE pun langsung bergegas memanggil anak anak di taman dan langsung bengegas ke rumah sakit untuk membawa BAEKHYUNEE.

At Hospital
Sesampai di rumah sakit SURENE, EUNAH, JIWON, dan JESPER pun langsung membawa BAEKHYUNEE ke ruang UGD rumah sakit.

Setelah menunggu agak lama dokter pun keluar dari ruang UGD untuk memberi tahu kondisi BAEKHYUNEE ke pada SURENE, EUNAH, JIWON, dan JESPER.

"Dok jadi bagai kana kondisi BAEKHYUNEE"(kata IRENE)

"Kondisi Ibu BAEKHYUNEE belum pulih total jadi kemungkinan keras apa yang dia buat satu harian tadi akan dia lupa, kami dari pihak rumah sakit meminta tolong dari sekarang sampai kondisi ibu BAEKHYUNEE benar benar pulih jangan ada yang memberi tahu hal hal yang susah untuk di ingat kembali kepada ibu BAEKHYUNEE"(kata Dokter)

"Baik dok makasi atas infonya"(kata SUHO)

Setelah mengetahui berita itu SURENE pun tidak jadi untuk memberi tahu hal yang sebenar nya terjadi di kehidupan BAEKHYUNEE.

Akhir nya masalah di rumah sakit pun selesai SUHO pun mengantar BAEKHYUNEE ke Apartement nya, Setelah sampai di Apartment BAEKHYUNEE IRENE pun ikut turun di Apartment tersebut sebab ia ingin merawat BAEKHYUNE untuk sebentara.

Setelah mengantar SUHO pun pulang ke Apartment nya dan langsung beristirahat agar bisa bersemangat melanjutkan haru esok.

Commen
Vote
Makasi💞💞

I'm not as perfect as you thinkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang