Part II

95 6 0
                                    

Di hari selasa yang cerah warga negara seoul melakukan kegiatan nya di pagi yang cerah ini begitu juga dengan tiga namja jal saeng gin dan tiga yeoja yeppo.

At IRENE apartment
Kegiatan IRENE sebelum ke sekolah yaitu sarapan dan menunggu datang nya namja chingu nya ke apartement nya dia tidak lagi  menyiapkan barang kesekolah karena sejak tadi malam dia sudah mempersiap kan barang nya.

setelah IRENE sarapan ia langsung duduk di ruang tamu nya untuk me chat namja chingu nya.

Line massenger:
JUMYEONEEKU❣️❣️

HO kamu udah jalan belum ??

Udah REN ini udah di
jalan😀

Yaudah aku tunggu di
apartement yah😘

Dah😘

Dah😘

At BAEKHYUNEE apartment
Kegiatan BAEKHYUNEE sebelum pergi ke sekolah adalah mempersiap kan barang yang harus dia bawa karena dia belum mempersiap kan barang barang nya untuk di bawa kesekolah dan sarapan.

Setelah selesai bersiap siap BAEKHYUNEE langsung me chat namja chingu nya agar di jemput di apartement nya.

Whatsapp massenger:
PARKNAMJAKU💕💕

YEOL jemput kan hari ini??

Iya dong BYUNKU😘

Hehehe,yaudah aku tunggu
di apartement yah👍🏻👍🏻

Iya, Hati hati😠

Iya dah😘

Dah😘

At LUHANEE apartment
Kegiatan LUHANEE di hari selasa ini sebelum ke sekolah adalah sarapan dan bersiap siap sebenarnya dia sudah bersiap siap sejak tadi malam tapi kebiasaan dia adalah memeriksa
barang kembali sebelum berangkat ke sekolah.

Setelah barang nya sudah siap LUHANEE menunggu keputusan appa nya untuk mengantar nya jika appa nya tidak bisa mengantarnya kebiasaan LUHANEE adalah menaiki ojek online, Sambil menunggu keputusan ayah nya handphone LUHANEE berbunyi tanda SMS masuk.

SMS massenger:
SEHUNEEKU💞💞
HAN kamu naik apa ke
sekolah??

Kayak nya aku di antar appa

Oo yaudah kita ketemu
di sekolah dah😘

Dah😘

Setelah chat dengan gebetan masing masing dan menunggu jemputan gebetan masing masing dan bergegas berangkat kesekolah masing masing.

Setelah sampai di sekolah mereka bergegas masuk ke kelas untuk menunggu guru mata pelaran masuk.

At
SUHO
IRENE
CHANYEOL
BAEKHYUNEE
School
Sambil menunggu guru mata pelajaran masuk mereka ber empat bercakap membahas pernikahan CHANYEOL dan BAEKHYUNEE di bulan bulan dekat ini.

Setelah lama bercakap guru mata pelajaran pun masuk beruntung nya mereka yang masuk adalah guru yeoja yang baik,pintar,dan yeppo guru itu bernama Kim saeron beruntung nya lagi guru yeoja ini memegang mata pelajaran
Hangul jadi tidak sulit bagi mereka.

At
SEHUN
LUHAN
School
Selagi menunggu guru mata pelajaran masuk dua pasangan ini berbincang bincang tentang kapan mereka bisa seperti CHANYEOL dan BEKHYUNEE yang akan menikah di bulan bulan dekat ini.

Setelah lama berbincang masuk lah guru mata pelajaran di kelas mereka, Untung saja hari ini yang masuk adalah guru baik seorang guru namja yang pintar,baik, dan jal saeng gin guru itu bernama park bo gum beruntung nya lagi guru namja ini memegang mata pelajaran hangul.

Setelah mengikuti jam pelajaran yang sangat melelahkan bel istirahat pun berbunyi, Mereka berenam pun langsung bergegas ke kantin sekolah masing masing.

Setelah istirahat mereka pun langsung masuk ke kelas dan melanjutkan mata pelajan selanjut nya.

Setelah mengikuti jam pelajaran yang mungkin menurut mereka begitu membosankan, Bel pulang sekolah masing masing pun berbunyi tanda siswa siswi sudah boleh pulang

Hari ini CHANBAEK berencana mencari gaun pengantin untuk mereka berdua dan mengikutkan Eomma mereka tapi sayang nya tidak jadi karena Eomma BAEKHYUN entah kenapa sangat sibuk hari ini.

Walau pun mereka tidak jadi untuk mencari gaun pengantin tapi tetap saja mereka pergi ngedate bedua sampai malam.

Di Malam hari nya mereka pulang ke rumah masing masing dan beristirahat agar semangat di hari esok.

Comment
Vote
Makasi💕💕

I'm not as perfect as you thinkWhere stories live. Discover now