Part I

223 7 0
                                    

Pagi hari yang cerah di hari senin semua warga negara seoul melakukan kegiatan nya sendiri sendiri termasuk tiga orang namja jal saeng gin yaitu SUHO,CHANYEOL,dan SEHUN dan jangan lupakan juga tiga orang yeoja yeppo yaitu BAEKHYUNEE,IRENE,dan LUHANEE.

Mereka berenam adalah para pasangan yang
jal saeng gin dan yeppo yaitu SUHO denga IRENE,CHANYEOL dengan BEKHYUNEE,dan SEHUN dengan LUHANEE.

At SUHO apartment
Di pagi hari yang cerah ini kegiatan SUHO si Holkay adalah sebelum ke sekolah dia harus menjemput yeoja chingu nya dulu lalu bersamaan ke sekolah menaiki mobil sport berwarna merah yang di kendarai oleh dirinya sendiri

Sebelum pergi ke sekolah SUHO harus mempersiap kan barang untuk di bawa ke sekolah dan sarapan terlebih dahulu, Tidak lama setelah SUHO mempersiapkan barang  dan sarapan handphone SUHO berbunyi menandakan ada line yang masuk, setelah SUHO cek ternyata yang men chat SUHO adalah IRENE seorang yeoja yang yeppo dan berharaga bagi SUHO.

Line Massenger:
IRENESARANGE❣️❣️
HO kamu udah di mana??

Udah otw REN ke apartement kamu

Yaudah aku tunggu yah😘

Oke😘

Pelan pelan kalau bawa mobil
Jangan ngebut😠

Iya kamu tenang aja👍🏻,
Yaudah aku nyetir dulu yah
Sampai ketemu di apartement kamu dah😘

Dah😘

At CHANYEOL apartment
Di pagi senin yang cerah ini kegiatan CHANYEOL adalah sebelum ke sekolah sama seperti SUHO si holkay di juga harus menjemput yeoja chingu nya dulu, Dengan memakai mobil sport nya yang berwarna kuning.

Karena CHANYEOL sudah menyiapkan barang barang yang harus dia bawa kesekolah dari tadi malam jadi dia tinggal sarapan dan langsung berangkat menjemput yeoja chingu nya, Tidak lama setelah CHANYEOL sarapan handphone CHANYEOL berbunyi tanda ada whatsaap yang masuk, Setelah CHANYEOL mengecek ternyata itu adalah BAEKHYUNEE seorang yeoja yang berhaga di hati CHANYEOL.

Whatsaap massenger:
BYUNKU💕
YEOL kamu udah berangkat
belum ke apartemant aku??

Belum ini baru mau otw

Hari ini kamu ngak usah
jemput, Aku di antar appa
ke sekolah

Oke yaudah aku langsung ke
Sekolah yah👌👌, kita ketemunya
Disekolah dah😘

Yaudah dah😘, Hati hati

Iya👍🏻👍🏻

At SEHUN apartment
Kegiatan SEHUN pagi ini sebelum berangkat sekolah adalah sarapan, Mengapa dia sendiri tidak menjemput yeoja chingu nya karena SEHUN pergi sekolah tidak memggunakan kendaraan pribadi tetapi dia menggunakan ojek online.

Setelah SEHUN bersiap siap lalu bergegas sarapan dia langsung memesan ojek online agar dia tidak telat berangkat ke sekolah, Tidak lama setelah SEHUN memesan ojek online ada masuk sebuat SMS di handphone SEHUN ternyata itu dari yeoja chingu nya.

SMS massenger:
LULU💞
HUN kamu pergi ke sekolah
nya naik apa??

Seperti biasa ojek online HAN

I'm not as perfect as you thinkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang