Part IX

26 1 0
                                    

Waktu pun tidak terasa, Hari ini adalah hari yang di tunggu tunggu oleh SURENE yaitu waktu mereka untuk mengucapkan janji suci mereka.

At The Wedding Building
Semua tamu pun telah datang di acara SURENE termasuk CAHANBEK, SEHUN, LUHAN tetapi mereka heran yang ada di atas panggung gedung hanyalah SUHO sedangkan IREENE tidak ada.

"sayang kok IRENE enggak ada di atas sana yah??"(kata CHANYEOL)

"Enggak tau, Mungkin lagi siap siap"(kata BAEKHYUNEE)

"HUN kok BAEKHYUNEE belum ada yah??"(kata LUHAN)

"Mungkin lagi siap siap"(kata SEHUN)

Setelah tamu bertanya tanya tidak lama kemudian IRENE pun datang dari pintu gedung dengan seorang laki laki yang tidak lain adalah Appa IRENE, Tamu pun sangat sangat kaget dengan kedatangan IRENE dan juga dengan kecantikan IRENE bukan hanya IRENE SUHO pun kaget dengan kecantikan calon istri nya tersebut.

Setelah IRENE sampai di atas panggung saat nya SURENE mengucapkan janji suci mereka, Setelah mengucapkan janji suci akhirnya mereka berduapun resmi menjadi suami dan istri.

Setelah resmi menjadi suami istri sekarang saat nya para tamu untuk bersalam salaman kepada pengantin baru termasuk CHANBEK, SEHUN, LUHAN.

"Cieee akhir nya jadi juga"(kata CHANYEOL)

"Kalian tenang aja kalau kalian punya dd bayi kalian berdua enggak usah susah susah pikirin namanya nanti aku aja oke"(kata BAEKHYUNEE)

"Kali ini aku jujur kalian adalah pasanga yang sangat sangat yeppo dan jal saeng gin"(kata SEHUN)

"REN jujur kamu yeppo banget di hari spesial kamu ini"(kata LUHAN)

Setelah mendengat kata kata sahabat nya SURENE hanya mengangguk dan tertawa kecil sambil menutupi malu mereka karena di goda oleh para sahabat sahabat nya, Di pada saat itu juga SUHO bahawa seperti CHANBAEK mereka juga mau berterima kasih telah datang di acara nya dengan cara mengajak dinner sahabatnya.

Acara pun selesai tamu pun pulang ke rumah masing masing termasuk CHANBAEK, SEHUN, LUHAN karena mereka harus ber istirahat sebentar lalu malam nya mereka harus pergi ke acara makan malam SURENE.

Malam pun tiba saat nya CHANBAEK, SEHUN, LUHAN mengadiri acara makan malam SURENE di restaurant yang sangat sangat ternama di seoul restaurant ini adalah restaurant yang jika kita makan di situ butuh bajet yang banyak, Restaurant itu bernama universe restaurant.

At Universe Restaurant
Setelah sampai di sana CHANBAEK, LUHAN, SEHUN melihat makanan yang sangat sangat enak sudah tertata rapi di depan mereka tentunya makan itu di depan oleh pasanga baru siapa lagi kalau bukan SURENE.

"Wahh makan nya pasti enak enak nih"(kata SEHUN)

"Pastilah kan yang pesan pasangan baru"(kata LUHAN)

"Makasi yah SUHO IRENE sudah pesan makanan makanan enak, Biar dd bayi nya bisa makan enak juga"(kata BAEKHYUNEE)

"Ahhhh, Kamu lagi hamil BAEKHYUNEE???"(kata IRENE)

"Hehehe, Iya REN"(kata BAEKHYUNEE)

"Wahh selamat yah"(kata LUHAN, IRENE, SUHO, SEHUN)

"Makasi"(kata CHANBAEK)

Setelah mendengar berita tersebut mereka semua senang karena sekarang teman mereka akan segera menjadi seorang ibu.

Setelah bercakap cakap mereka pun langsung memakan makanan yang telah di pesan oleh SURENE dibarengi dengan suara riang tawa dari mereka semua

Setelah selesai makan mereka pun memulai sedikit percakapan lalu langsung pulang ke rumah masing masing dan beristirahat agar dapat semangat di hari esok.

Comment
Vote
Makasi💞💞

I'm not as perfect as you thinkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang