Epilog

4.7K 302 5
                                    

Sekarang gue bahagia. Banget malah. Ini yang selalu gue harepin dari dulu. Akhirnya penantian gue tiba. Akhirnya lu ngejemput gue, Van.

Kenapa lu lama banget sih datengnya? Gue kan udah kangen banget sama lu, Van. Tapi sekarang keinginan terbesar di hidup gue kekabul kok. Kita ketemu lagi di tempat lain.

Sekarang kita bakal bareng selamanya ya. Ngga akan ada lagi yang misahin kita. lu datang tepat waktu—agak telat dikit sih, saat gue udah muak sama dunia itu.

Cuma satu yang berat untuk gue tinggalin, Van. Sepupu lu, Azriel. Gue tau, dia itu malaikat yang lu kirim buat ngejagain gue kan? Tapi apa salah kalo gue sayang sama malaikat penjaga gue?

But don’t worry. Rasa sayang gue ke lu bakal selalu tetap ada kok.

Ini akhirnya, Van. Kebahagian tanpa ujung udah nyambut dan dan nyatuin kita secara seutuhnya. Takdir udah mempertemukan kita di sini.

Akhirnya gue ngga harus takut akan kehilangan lagi. Akhirnya gue menemukan pertemuan sejati gue. Pertemuan yang ngga akan berujung ke perpisahan.

Cinta sejati memang akan dipersatukan, walau bukan di dunia karena dunia memang bukan tempat sesungguhnya. Entah di dunia manapun itu.

-The End-

=========

A/N:

yeay! Heartshield beres! Dengan begitu Crystal's Story tamat! 

Makasih buat semua yang udah ngedukung cerita ini ya. Makasih buat votenya:)

Akhir kata, sampai jumpa di cerita gue yang lain<3

-Aura a.k.a Christaviana-

HeartshieldWhere stories live. Discover now