Odette

627 15 2
                                    

Odette

Di sebelah selatan Moniyan, terletak sebuah safir seperti titik di tengah pegunungan yang berkabut. Safir ini sebenarnya adalah Danau Swan. Nama danau ini diambil dari Istana Swan yang terletak di tepi danau tersebut.

Istana ini didirikan oleh keluarga Regina. Bertahun-tahun yang lalu, keluarga Regina melarikan diri dari ibukota kekaisaran ke danau untuk menghindari konflik politik. Di tepi danau tersebut, mereka mendirikan istana mirip angsa, maka mereka menamainya Istana Swan. Menurut legenda, ketika Odette sebagai generasi ke-13 lahir, angsa berbondong-bondong ke istana untuk memberi penghormatan.

Putri Odette dikatakan memiliki senyuman yang menawan, membuat orang mengatakan bahwa dia adalah seorang dewi dalam bentuk manusia. Untuk mewujudkan pujian orang-orang, ia menguasai sihir magis yang paling sulit. Meski dikagumi orang banyak, Odette sendiri kesepian sampai takdir membawanya kepada Lancelot.

Mereka berdua berjumpa di tepi danau ketika Lancelot dipenuhi dengan luka-luka yang membuat ia pingsan di sana. Selama pemulihan Lancelot, benih-benih cinta segera tumbuh di antara mereka.

Inilah kata-kata dari Odette di Mobile Legends.

Saat memilih hero:

The dance of the swans, is so graceful and charming.



Saat hero bergerak:

The sword, is a gift.


~nyanyi...


Ah, don't tell anybody that I can't swim.


Don't ask me why a mage is carrying a sword.


Have you ever seen the dawn of Swan Lake? It is beautiful.


Why are they staring at me.




Mobile Legend || QuotesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang