My Idiot Brother 6

2.1K 38 2
                                    

Dengan perasaan bebas merdeka tanpa larangan mama, akhirnya aku melangkah kaki seribu menuju ulang tahun Aji. Sampai disana, aku benar-benar ga salah tebak, banyak cewek2 yang diundang ke ulang tahun dia, termasuk Agnes, musuh bubuyutan aku di sekolah yang suka reseh.  Saat aku masuk ke dalam dia langsung negur gua.

“ eh adiknya si idiot, datang juga kesini.. ngapain? Gak bawa kakak kesini? “ kata dia dan aku diem aja. Aku melihat Agnes uda bawa kado dan tiba-tiba teringat kalau kado aku ketinggalan di rumah.“ kado dari aku istemewa loh, kado dari lo mana ngel? Jangan bilang lo datang Cuma mau numpang makan gratis.’ “ gak usah reseh deh. Aku punya kado, kado yang gak perlu aku kasih liat.” “ oh ya.. Alhamdulillah ya..( berujar mirip arti syarini) masih tau diri juga..”

Agnes pergi ninggalin aku, dan aku merasa bodoh sekali ketinggalan kado untuk Aji, kalau balik lagi ke rumah pasti acara penting pemberian kue ulang tahun pertama dari Aji bakal kelewat. Aku gak akan rela kalau si Agnes yang dapat kue pertama. Aku pun berpikir memeras otak untuk membuat suasana jadi gak rusak. Dirumah.

Kakak yang bodoh itu, tiba-tiba ngeliat hadiah kotak yang gak sengaja terletak di lantai, jadi kado itu ketinggalan saat aku lagi iket tali sepatu, dan langsung ninggalin begitu aja. Dia tau dan pasti inget kalau aku akan ke pesta ulang tahun yang tadi aku sebutin, dengan nekad dia bawa kado itu sendirian tanpa sepengetahuan mama yang lagi cuci piring di dapur.

Walau bersusah payah mengingat jalan, akhirnya dia tiba juga di depan tempat kafe hijau sambil bawa kado di tangannya. Ketika pesta berlangsung dan Aji mulai mau sebutin kue pertama dia, aku dan Agnes saling berpikir untuk mendapatkannya.

Tapi tiba-tiba Aji menyebut nama aku, aku senang banget dan maju dengan muka kemenangan di depan Agnes yang sewot. “ aji maaf ya, kadonya ketinggalan nanti aku kasih besok pas di lapangan basket ya..” “ iya gapapa, ini kue pertama special untuk kamu.” Dan saat moment penting itu, kakak yang idiot muncul.

Sambil berteriak. “ adik.. adik.. adik… ini kadonya.. kadonya..” Semua orang melihat ke kakak gua. Dan aji pun gitu. Muka aku langsung terkejut. Agnes mengunakan kesempatan itu sambil berkata. “ wah, kakaknya si Angel datang tuh, si idiot.. akhirnya adik dan kakak idiot berkumpul hahahaha ” Kakak yang marah kerena merasa Agnes meledek aku, langsung menyerang Agnes hingga mukanya jatuh ke depan kue ulang tahun dan terceplak di mukanya.

Aku yang malu melihat kejadian itu langsung panik. Aji bertanya. “ itu kakak kamu..” aku bengong sambil tak bisa menjawab apa-apa “ bukan.. dia bukan kakak aku..” kata aku lari keluar dari pesta dan merasa malu sekali, karena panik tanpa sadar sepeda motor melaju cepat dan menabrak aku sampai akhirnya aku terpentar tanpa bisa melihat apapun selain orang terakhir di atas bayangan mata aku adalah kakak gua yang berteriak-teriak Adik.. adik.. 

My Idiot BrotherМесто, где живут истории. Откройте их для себя