My Idiot Brother 1

5.6K 148 4
                                    

Halo pengguna wattpad!

Kalo suka sama cerita ini langsung vote aja yah,sekalian follow yeaa..hehe

Ntar author mau bikin banyak cerita lagi,nah kalo my idiot brother ini cerita ke 4 yg dipublikasikan. Kalo mau tau cerita yg ke 1-3 bisa kalian liat ko..
1.Bintang
2.Lana si gadis merah muda
3.Kumpulan fabel seru
Langsung aja yah baca ceritanya,yg diatas itu cuma mau ksh tau klo yg minat mau baca😂

Keluarga adalah anugerah terbaik yang diberikan Tuhan untuk manusia. Jika ada kekurangan dalam anggota keluarga tersebut, maka terimalah, dan cintailah hal itu. Seperti itulah pesan moral dari My Idiot Brother.

Alkisah, aku punya keluarga lengkap, ayah, ibu dan seorang kakak laki-laki. Tapi kakak laki-lakiku ini sangat berbeda. Dia seperti penghalang kebahagiaan dalam hidupku, bukan karena dia pinter ataupun bisa merebut kasih sayang orang tuaku. Tapi karena dia idiot. tapi dari dia, aku belajar akan satu hal, satu hal yang mengajarkan bahwa dialah malaikat dalam hidupku yang berwujud manusia Idiot dalam arti kata cacat dan bikin malu aku sebagai adik. Ga ada yang bisa aku banggakan dari dia, umurnya uda 5 tahun lebih tua dari aku. Aku gak heran, orang tuaku sampai harus rela nunda kelahiranku 5 tahun kemudian, hanya demi merawat dia. Dalam bahasa kedokteran, dia itu kena sindrom Down yang bikin otak dia itu bego. Ga penting apa penyakit yang dia bawa sejak lahir, seharusnya dia itu ga pernah ada aja, karena menurutku, dia itu hanya bikin malu aku. Sejak kecil, akuvselalu bilang ke orang tuaku. Kalau mau jemput aku di sekolah, jangan pernah bawa Hendra ( nama kakakku) atau aku ga kan akan pernah pulang bareng mereka. 

My Idiot BrotherWhere stories live. Discover now