tigapuluh satu.

110 8 0
                                    

"Kau jangan bersedih sica~ya, JongHyun akan bahagis disana" Kata Donghae

"Ishh jinjja!! Kau ini tidak menangis sedikitpun!!" Bentak Jessica.

"Aku menangis tapi, kau tidak melihatnya." Kata Donghae datar. Jessica menenggelamkan wajah lesu nya di pundak DongHae.

"Mmm... bagaimana jika kita pergi ke Namsan, Karena sekarang lagi musim gugur" Seru DongHae semangat.

"Jinjja?!!! Aku akan bergegas sekarang, Kau harus tampil tampan jika ingin pergi denganku." Cerocos jessica senang. Jessica langsung meninggalkan Donghae, Donghae hanya menggelengkan kepala dan sebuah senyuman kecil dibibirnya.

                         🍭🍭🍭
"Kau mau eskrim sica-yaa?" Tanya Donghae, Jessica tetap memainkan ponsel nya tanpa menoleh sedikit pun ke Donghae. "Ku pikir kau senang ku ajak kesini eoh,"

"Kau bicara denganku?" Tanya Jessica dingin. Donghae mendiamkan Jessica bermaksud membalas dendam. "Kau ini, ku ajak bicara hanya terdiam."

"Terus tadi kau apa ku ajak bicara? Kau tetap tidak berubah Jessica," Ketus Donghae.

Mereka sesama terdiam, suasana hening hanya terdengar suara angin. Jessica melihat kearah depan. Tunggu, itu seperti namja yang kukenal. Donghae melirik Jessica dan mengkerutkan alisnya, seperti ada yang aneh. Donghae segera mangarahkan mata nya seperti arah jessica melihat.

"Kau melihat apa Sica? Ada apa dengan namja itu?" Tanya Donghae penasaran. Jessica memandang Donghae dan berbicara sedikit kecil "itu seperti Jungkook, Donghae"

"Kau yakin?" Tanya Donghae heran. "Kau ini, aku sudah bersama dia dalam 3 tahun" Jawab Jessica ketus.

Namja dan Yeoja itu berbalik badan, dan benar saja itu Jungkook. Tapi siapa Yeoja itu? Yap itu Nancy.

"Kau benar Jessica, itu Jungkook. Tapi.. siapa Yeoja itu?" Donghae kembali bertanya. "Aku juga baru lihat yeoja itu, siapa ya?" Jessica terlihat bingung.

"Bukan nya dia sudah berhubungan dengan Yuri?" Donghae bertanya lagi. "Aku tidak tahu donghae, sudah lama tidak bertemu dengan Yuri." Jawab jessica.

Jungkook dan Yeoja itu berjalan ke arah Jessica dan Donghae duduk. "Lho ngapain dia kesini?" Ucap jessica dalam hati.

"Anyeong Jessica" Sapa Jungkook. Jessica langsung berdiri dan harus bersikap ramah. "Anyeong Jungkook"

"Bagaimana kabar mu?" Tanya Jungkook tersenyum. "Seperti yang kau lihat, i'm Fine." Jessica menjawab. "Ahh perkenalkan ini Yeoja Chinguku" kata Jungkook

"Hello.. Nancy" Kata Yeoja itu ramah dan mengulurkan tangannya untuk bersalaman. "Hello.. Jessica" kata Jessica ramah. "Kau temannya Jungkook?" Tanya Nancy tersenyum yang tak luput dari bibirnya. Jessica hanya mengangguk.

🍭🍭🍭.

FOTO DIATAS ITU ADALAH NANCY

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

FOTO DIATAS ITU ADALAH NANCY.

BelieveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang