Terima Kasih Untuk Kalian

620 252 20
                                    

Hal pertama yang ingin aku ucapkan adalah terima kasih; untuk Tuhan yang sudah memberikanku akal sehingga aku dapat berimajinasi dengan bebas dan merdeka, untuk waktu yang sudah memberiku banyak kesempatan, untuk kamarku yang sangat nyaman, dan teruntuk pembacaku.

Pembacaku yang budiman.

Sebenarnya aku nggak tau apa yang harus kutulis. Tetapi, aku berharap ada banyak hal dan pelajaran yang bisa diambil dari lima cerpen yang sudah aku buat. Jujur saja, aku bukan tukang nulis yang pandai, yang mampu membuat kalian terpukau oleh tulisanku. Aku hanya mau jadi tukang cerita; yang doyan berceloteh banyak hal.

Aku nggak tau harus menyampaikan apa, tetapi dari menulis lima cerpen ini aku tahu bahwa membuat sebuah tulisan yang bermanfaat itu sangatlah sulit. Sulit karena banyak sekali pertanggungjawaban yang aku pikul. Tetapi aku tidak menyerah. Aku tetap menulis karena aku suka. Karena kalian ada dan keberadaan kalian sudah cukup untuk memotivasiku.

Mungkin hanya itu yang bisa aku ucapkan. Sekali lagi terima kasih banyak yang sebesar-besarnya untuk kalian yang telah sudi membaca kata demi kata di sini.

sahabat penamu,
ikvjou

Lakon Manusia ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang