Season 2 ???? - 2

3.8K 446 65
                                    

Happy Reading⚠️Vote⚠️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading
⚠️Vote⚠️
.
.


"Chagii-yaa .. My baby ... "

Panggil Sehun ke Kyungsoo, setelah mereka dari usai berjalan-jalan hingga menjelang sore hari. Karena Junior yang sangat aktifnya berjalan kesana kemari menikmati hari kebersamaan mereka, junior pun sampai kelelahan. Hingga akhirnya Junior pun tidur di pangkuan Kyungsoo.

Kyungsoo sendiri merasa kesal dengan Sehun, pasalnya karena kejadian memalukan tadi siang masih membekas di ingatan Kyungsoo hingga saat ini. Bagaimana bisa seorang Appa mengajarkan anaknya tentang pengetahuan mesumnya itu. Berkali kali Junior menyuruh kyungsoo untuk mengeluarkan suara ohh ahh ohh ahh di hadapan banyak orang, karena antusias dari Junior yang sedari tadi melihat seorang anak laki-laki yang memiliki adik.

"Chagii .. mianhaee hmm.. chagii-yaaa"
Panggil kembali Sehun dengan sedikit merajuk karena Kyungsoo yang terus saja diam, setelah menidurkan Junior dikamarnya. Sehun yang frustasi dan geram karena Kyungsoo yang mendiamkannya akhirnya bergerak maju dan duduk di pinggiran kasur, menghadap kearah Kyungsoo yang sedang memainkan ponselnya.

Kyungsoo kalau sudah marah, susah sekaliiii ~ untuk di bujuknya... huuuhh ~ kesel deh eke ..

Sehun menarik nafas pelan, ia sungguh tak tahan jika terus diam-diaman dengan Kyungsoo, karena pasti jatah minggunya untuk menghangatkan sang kejantanan akan berkurang dan itu sangat berdampak tidak baik sangatttt tidak baik bagi kekuatan kejantanannya.

"Baiklah kalau kamu tak ingin berbicara. Maafkan aku sayang. Aku ganya bercanda dengan Junior. Karena aku bingung menjawab pertanyaan jagoan kita seperti apa dan hanya itu yang terlintas di pikiran ku. Walaupun begitu Junior juga masih kecil, ia juga tak mengerti dengan ucapan kita. Coba saja kamu bayangkan kalau Junior yang bertanya seperti itu ke kamu? Apa yang akan kamu pikiran em ?"

Jelas panjang lebar Sehun, dengan nada lembutnya agar kyungsoo mengerti. Kyungsoo pun hanya bungkam tak berbicara, gerakan tangannya terhenti saat sehun melontarkan penjelasaanya. Dan sialnya ia tak bisa mejawab pertanyaan sehun yang satu itu, dan ia pasti akan bingung jika di tanya seperti itu .

Sehun menyeringai saat melihat kyungsoo terdiam. Ia yakin kyungsoo memikirkan kata-katanya barusan. Padahal sehun hanya berkata seadanya tapi bisa membuat kyungsoo terdiam seperti ini.

"Maafkan aku, aku salah dan aku menyesal, aku akan tidur diluar saja. Aku tau bukan ayah yang baik. Bahkan aku membuat suami mungil ku ini marah karena kebodohan ku. Tidurlah ini sudah malam .."

Sehun pun dengan pelan beranjak dari kasurnya dan mulai melangkahkan kakinya untuk pergi dari kamar ia dan Kyungsoo. Namun ketika melangkahkan kakinya yang sedikit lagi mencapai ambang pintu Sehun mendengar isak tangisan.

[1] H.E.A.R.T ; Osh • Dks [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang