Heart .15.

5.1K 566 39
                                    

Happy Reading⚠️Vote⚠️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Happy Reading
⚠️Vote⚠️
.
.

Saat ini mereka sudah pulang, karena Sehun yang sekarang sangat protektiv dengan kehamilan Kyungsoo, dirinya gak mau Kyungsoo lelah karena kehamilannya ini.

Setelah turun dari mobilnya, ia pun berlari dengan cepat mengitari mobil dan membukakan pintu setelahnya Ia pun langsung mengangkat tubuh Kyungsoo ala bridal, membuat tatapan memuja dari orang-orang yang melihat. Kyungsoo yang merasa di pandang oleh orang orang menyembunyikan wajahnya di dada bidang sehun, wajahnya memerah hingga ketelinga.

Bagaimana tidak malu? Kalau di perlakukan seperti ini. Tapi Kyungsoo senang bahkan terlampau senang, ia bahagia sangat. Karena ia tak akan sendirian lagi. Sehun akan bersamanya, menjaganya dan menemani selama hidupnya dan juga ia akan bersama dengan little hun.

Setelah sampai di depan pintu apartement, Sehun dengan mudahnya membuka pintu tanpa harus menurunkan Kyungsoo. Menutup pintunya menggunakan kaki jenjang miliknya.

Ceklek!

Blam!

Setelah sampai di dalam kamar, ia lantas mendudukan diri di tepian ranjang dan otomatis membuat Kyungsoo juga ikut terduduk di pangkuannya. Kyungsoo tersenyum melihat Sehun dengan jarak sedekat ini. Tangan mungilnya terulur mengusap peluh di dahi tampan milik Sehun. Kyungsoo bahkan tersenyum saat selesai mengusap dahi Sehun, wajahnya mendekat dan mengecup kening Sehun yang tak tertutupi helaian rambut. Mata Sehun pun menutup saat keningnya merasakan lembut bibir plum milik Kyungsoo.

Mata terbuka saat tak merasakan lagi sentuhan bibir Kyungsoo di kening miliknya. Sehun melihat wajah Kyungsoo dan menatap maniknya, ia tersenyum saat melihat kyungsoo tersenyum, tangannya juga terjulur mengusap pipi gembil Kyungsoo, mengelusnya perlahan dengan ibu jarinya. Namun tanpa sadar tangannya yang tadi mengelus kini berpindah kearea tengkuk belakang Kyungsoo dan langsung menarik tengkuk Kyungsoo kebawah, mengecupnya berkali kali. Dan melumatnya dan kembali mengecup kemudian melumatnya, membuat kekehan kecil dan tawa keluar dari bibir milik Kyungsoo disela ciumannya karena rasa geli yang Sehun lakukan. Sehun mau tidak mau juga ikut tertawa karena Kyungsoo yang tertawa .

Dan mereka pun melakukan aktivitas romantis mereka, melepaskan rindu yang seharusnya mereka lakukan sejak dulu. Bukan melakukan adegan panas, karena Kyungsoo sedang mengandung little hun. Hanya sekedar melakukan hal bersama sama menikmati waktu berdua dengan candaan.

.
.
.
.

Waktu sudah menunjukan pukul 1 malam, Sehun sudah terlelap namun tangannya tetap memeluk Kyungsoo, mendekap Kyungsoo. Kyungsoo tidak tidur, ia tak bisa tidur. Ia memainkan tanganya dada bidang Sehun yang tak tertutupi oleh sehelai kain, karena memang Sehun tidur tak pernah memakai baju. Kyungsoo membuat gerakan abstrak, menusuk-nusuk dan meniup dada Sehun.

[1] H.E.A.R.T ; Osh • Dks [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang