10: Find Kayla & Open Heart For Alex

17.8K 693 4
                                    

Kalian semua bisa bilang Alex cengeng, stupid,idiot karena tidak bisa menjaga orang yang dicintainnya.

Orang yang Alexcinta, orang yang Alex sayang, cinta pertamanya, telah menghilang.... Alex selalu menjaga, menyayanginya dari awal pertemuan sampai sekarang telah hilang. Alex sangat hancur sekarang, bolehkan Alex memutar kembali waktu? Agar Alex bisa menggantikan posisinya yang merasakan kesakitan?

"Alex, kami tidak bisa menemuka apapun didaerah sekitar laut sana" ucap Kevin

"Aku tidak mau tahu! Pokonya kerahkan seluruh anggota FBI dan Tim SAR untuk mencari Kayla!" Teriak Alex tidak tahan menahan air mata.

"Baiklah, tapi kamu harus bisa menerimannya kalau kami temukan dengan keadaan tidak selamat Alex" ucapnnya sambil menepuk pundak ku.

"Tidak pasti dia selamat, percaya padaku" ucap Alex.

"Okelah, aku akan keluar" ucap Kevin sambil berjalan kearah keluar.

"Kemarin Siang baru saja terjadi pengeboman sebual Kapal di pertengahan Gili Trawangan yang berisi tahanan FBI yang dibebaskan oleh Seorang Mafia yang mendunia, hanya ada satu korban dan itu adalah wanita, kami belum mengetahui selanjutnya dan Tim FBI dan Tim SAR sedang dalam pencarian" ucap salah satu siaran televisi

"Mama, Kayla kemana ya? Kok kayanya dari kemaren nggak pulang-pulang ya? Apa dia ada ngabarin mama?" ucap Joe sambil melihat kearah luar jendela.

"mama juga nggak dapat kamar sama sekali Joe, Michael? Kamu tau Kayla dimana?" tanya mama Anna ke Michael. Yaps Michael sudah tinggal di rumahnya Kayla, dia lebih memilih mengikuti yang benar dari pada yang salah.

"aku gatau sama sekali ma, apalagi aku lagi nggak ngomong sama dia, tapi coba tanya salah satu temenya, aku tau namannya Brenda" ucap Michael.

"coba Lo hubungin Brenda deh Michael siapa tau dia nginep di rumahnya" ucap Joe

"baiklah, gue telepon dulu" balas bang Michael sambal mengeluarkan teleponnya.

"Brenda kamu tau nggak Kayla ada dimana? Dari kemarin dia nggak pulang kerumah"ucap Michael

"Kay-Kayla tadi temen rekan ker-kerja n-nya nelpon aku kak, kata-katannya dia hi-hilang saat peng-pengeboman kap-kapal, kare-karena saat itu d-dia ada di-san-a" ucap Brenda sambil sesenggukan seperti menangis

"APA?!, nggak mungkin ini pasti bercanda, dia ada dimana Brenda?!" teriak Michael, Mama dan Joe pun mendekat ke arah Michael

"Tap-tapi ini bener-beneran kak, Temennya ini ang-anggota FBI dan dia bilang Kay-kayla ik-ikut waktu itu" balas Brenda sambal sesengukan

Michael menutup teleponnya dan terduduk dilantai, mama dan Joe yang melihat itu langsung mengangkat Michael dari duduknya.

"berita yang tadi di TV itu Kayla ma,Joe" ucap Michael lemas

"apa?!" teriak mamanya shook dan langsung rubuh, dan syukur Joe dengan siap Menahan mamannya itu.

"Michael kita harus ke rumah sakit sekarang, mama harus dapat pertolongan pertama!" ucap Joe

Fake Nerd (COMPLETE) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang