Q&A About Changed Old Version

1.2K 16 5
                                    

halo, semuanyaaa! gimana kabar kalian? wkwkwk jangan ada yang marah ya karena gue nggak update epilognya Changed new version ini huhu.

gue cuman mau kasih q&a tentang changed old version

1. kak, kapan e-book changed bisa dipesan? jawabannya adalah, sekarang udah bisa! kalian bisa langsung pesan ke gue melalui whatsapp atau line (cuma dua ini aja ya kontaknya)
2. berapa harganya kak? harga dari e-book changed old version ini Rp 50.000

3. kok mahal kak? hadudu, itu aku menyesuaikan dengan harga e-book lainnya kok hiks, jadi itu itungan udah paling murah hehehehe

4. kenapa harus PO kak? kan cuma ebook aja? iyaaa harus PO dulu, soalnya diriku takut kalau quotanya melebihi 100 orang, kan udah aku bilang kalau aku cuma nyediain 100 ebook aja.

5. pembayarannya via apa kak? pembayaran HANYA melalui BANK BCA. hanya menerima transfer dan tidak bisa dibayar dengan pulsa yaaa.

6. kelebihannya dari Changed Old Version di e-book ini apa aja kak? kelebihannya itu, naskahnya sudah rapi dan insyaallah tidak akan lagi ada typo bertebaran, ada beberapa part tambahan yang tidak pernah ada di wattpad (jadi part itu cuma ada di e-book ini aja, kalau pada penasaran, ayo beli!)

7. jumlah partnya berarti nambah dong dari yang dulu? iya, jumlah partnya nambah wkwkwk kan udah aku bilang, kalau ada beberapa part tambahan yang aku kasih dan nggak pernah ada di wattpad

8. nyesel nggak kalau misalnya beli? enggak, kalian nggak akan nyesel wkwk apalagi kalau kalian beneran cinta ama changed yang lama huahahaha

9. kalau e-book gitu, nanti pas udah bayar, kita downloadnya gimana? nah, ini. karena ini ebook cuma ada di aku, jadi kalian nggak bisa cari di mana pun! kalian cuma bisa beli di aku, nanti aku kirim via email ebooknya dan kalian tinggal buka lewat email lalu baca deh. gampang kan?

udah, kurasa cukup untuk segitu aja wkwk. kalau kalian mau pesan, bisa langsung kontak di bawah ini;

whatsapp: 087701504302
LINE id: gitakml
instagram: gitakumala_

respon tercepat dari whatsapp ya, guys!

sooo, aku tunggu respon kalian. byebye!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 26, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Changed (Old Version)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang