Part 3 Nice to meet you.....

4.7K 203 5
                                    

"Rendra" suara lirih seseorang memanggilku.

aku cukup terkejut. Aku juga masih bingung dimana sekarang aku berada. Tempat ini sangat asing bagiku
"Rendra" suara tersebut masih memanggilku. aku pun terus berjalan ke arah suara tersebut.

Terlihat sebuah kilatan cahaya putih di depan yang juga semakin memperjelas suara tersebut. Saat semakin dekat, cahaya tersebut semakin terang dan menyilaukan,,aq sedikit menutup mata, ku coba membuka tapi cahaya nya terlalu silau. kemudian ku dengar kembali suara tersebut.

" Rendra. Mulai sekarang aku akan meninggalkanmu. Sekarang sudah ada dia yang menjagamu. melindungi dirimu serta dengan tulus menyayangimu. inilah harapanmu yang kau nantikan selama ini. berhentilah menangis, Dia akan selalu membuatnya tersenyum" kata suara tersebut dengan nada yang sangat menenangkan.

Aku memang selalu tenang jika mendengar suara tersebut. Aku masih terdiam ditempatku berdiri sekarang. Kemudian ku dengar lagi suara itu berkata.

"Selamat tinggal, rendra. jaga dirimu baik-baik. Kau tidak akan pernah sedih lagi mulai sekarang" kudengar semakin lama suara itu semakin pelan

"selamat tinggal rendra". suara itu terdengar seperti menggumam. perlahan cahaya tersebut juga mulai memudar dan kemudian gelap. Tiba-tiba....

You push me
I don't have the strength to
Resist or control you
Take me down, take me down

You hurt me
But do I deserve this?
You make me so nervous
Calm me down, calm me down

Wake you up
In the middle of the night to say
I will never walk away again
I'm never gonna leave this bed, oh

lagu never gonna leave this bed milik maroon 5 yang memang kusetel sebagai nada alarm di Hp ku membuat ku terbangun dari tidurku.

Entah kenapa aku selalu terbangun tiap mendengar lagu itu. Aku pun mengerjap-ngerjapkan mataku kemudian bangun dan sedikit meregangkan tubuhku.

"mimpi itu lagi" gumamku. ya, aku memang selalu bermimpi mendengar suara tersebut yang bentuknya hanya berupa cahaya yang sangat menyilaukan.

Akan tetapi tidak biasanya aku mendapatkan mimpi seperti ini. yang mengatakan bahwa akan meninggalkanku. Biasanya ketika saya sedang punya masalah atau dalam keadaan sedih, aku selalu bermimpi bertemu dengan si pemilik suara tersebut.

Biasanya dia selalu memberikan nasihat atau cuma sekedar menghiburku. Tiap kali aku mendengar suara tersebut hatiku merasa tentram. kadang-kadang aku berpikir bahwa dia adalah perwujudan saudara kembarku yang meninggal dunia ketika dilahirkan. Yah, saat ibuku masih mengandung kami kondisi beliau emang kurang baik. Akhirnya saat kami dilahirkan kami berdua sempat kritis, akan tetapi saudara kembarku tidak mampu bertahan lebih lama lagi dan menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit. Sementara aku masih bertahan hidup dengan sistem kekebalan tubuh yang lemah serta mengidap penyakit asma yang kuderita sampai sekarang.

Aku kembali tesadar dari lamunanku. aku mengecek hp ku. sudah menunjukkan jam setengah 8 pagi. Akupun segera bangkit menuju ke kamar mandi.Selesai mandi aku segera bersiap-siap. Aku menggunakan kemeja putih berlapis sweater biru dipadu dengan jeans biru. Aku memang biasa menggunakan pakaian yang agak sedikit tebal mengingat kondisiku yang sangat sensitif. Setelah siap. aku segera turun ke bawah. Di bawah aku bertemu dengan kak andi yang sepertinya juga mau ke kampus.

"ayo bareng aja, aku juga mau ke kampus" kata kak andi. akupun mengangguk. Kemudian kamipun segera ke kampus dengan motor kak andi.

Memasuki area kampus, suasana terlihat cukup ramai. banyak calon mahasiswa baru yang terlihat akan mendaftar ulang. Ada yang diantar dengan orang tua, diantar senior bahkan ada yang agak bergerombolan. sepertinya terlihat berasal dari satu sekolah yang sama. motorpun terus melaju hingga akhirnya kita sampai di bank kampus.

a HOPE ( TAMAT )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang