Tentang mantan Kekasih ElzUna

15 3 0
                                    

Namanya Bramantyo perwira.
Sebut namanya Bram.
Pria tinggi besar dengan wajah khas keturunan darah biru itu, dia adalah mantan kekasih Luna. mereka sudah menjadi sepasang kekasih sejak usia mereka menginjak bangku Menengah Pertama.

Yang dengan secara tiba-tiba. Bram yang memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka saat usia mereka sudah beranjak tahun kedua---SMA.
Karena pada dasarnya Bram sudah di jodohkan dengan Mantan kekasih Elz yang juga masih satu keturunan darah Biru.
Yang membuat pria itu harus merelakan gadis cantiknya bersama dengan mantan kekasih tunangannya.

Penyesalan terus mengusik jiwa dan akal sehat Bram. namun meski begitu, dia tidak ingin menyakiti kedua orang tuanya. dia harus bisa melupakan Luna. gadis yang sangat di cintainya itu. dan mencoba menerima wanita pilihan kedua orang tuanya. Meski bukan lagi jamannya Siti Nurbaya. namun apa yang dilakukan kedua orang tuanya sama seperti saat Jamannya Siti Nurbaya. menyerahkan anaknya sebagai pengganti hutang orang tuanya. itu berlaku pada gadis yang di jodohkan dengan Bram.

Dan Bram membenci hal itu.
Sangat. namu dia sadar, tidak ada gunanya melawan takdir. Bram harus menerima semua itu. dengan lapang dada. dengan ikhlas.

...........

Namanya Larasati Nugroho.
Sebut namanya Laras. Gadis manis berkulit kuning langsat itu adalah tunangan Bram. Meski Laras tau bahwa Bram sudah memiliki kekasih. namun apadaya, hutang orang tuanya yang tak kunjung lunas pada Keluarga Perwira. membuatnya harus menerima perjodohan dan pertunangan itu.

Dia harus merelakan Dhani pada gadis yang tak lain adalah mantan kekasih Bram. dia harus rela bertengkar untuk membuatnya berpisah dengan Dhani.dia juga pernah menyesal karena telah membuat pria yang di cintainya itu menangis. untuk pertama kalinya Laras melihat Dhani menangis.

Apa yang dirasakan gadis itu?
Sudah pasti sakit. dan dengan tak tahu malunya, Bram Dan Laras menagis bersama di bangku taman karena telah sama-sama menyakiti kekasih mereka masing-masing. sangat unik bukan?
Katakan saja bahwa dunia ini memang benar-benar sempit. mengingat betapa tak menyangkanya mereka akan bertemu dengan kesakitan yang sama.

Menyesali kesalahan yang sama.
Menangisi kekasih, menyakiti, dan meninggalkan kekasih mereka. bersama sudah cukup lama membuat siapapun pasti akan susah untuk melupakan salah satunya. mereka berdua mengalami hal yang sama.

Belajar menerima.
Menerima semuanya.
Semua yang terjadi.

Dan...

Menerima...TAKDIR

Dia kekasihku (ELZUNA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang