Dibalik Hati dan Momen indah

33 6 0
                                    

Pesan: Dan itu penampakan si Aluna yang di imajinasi aku. dan dari awal aku memang sudah merencanakan si Baifern ini, yang jadi pemeran utama dalam cerita ku. selain menurutku cocok, juga... sisi kalem di wajahnya menambah kesan cupu itu hidup. karena aku pernah lihat dia di serial film First love yang dulu sempat Trend. jadilah, si cewe ini yang menjadi tokoh utama dalam cerita ini. berhubung cerita ini seharusnya indo. tapi gapapalah aku buat sedikit berbeda tokohnya. nggak tokoh indo 😂
Kalau kalian nggak setuju, kalian boleh berimajinasi menurut gambaran kalian sendiri. Thank you and Happy reading 😘

🎊🎊🎊🎊

Semenjak kamu hadir di dekatku. kamu seolah membuatku frustasi dan kesal sendiri. bayangan tentang senyum juga wajah manismu membuat aku tidak berhenti memikirkan kamu.

Kamu membuatku tak karuan.
Entah mengapa, bayangan wajahmu selalu ada di otakku. berputar mengingat saat pertama kali kita bertemu dalam masalah yang sama, menangis bersama, hingga saat menjadi siswa baru di sekolahku dan duduk di sampingku. aku merasa seolah kita sepasang kekasih. Akankah kita berjodoh?

Aku merasakan hal yang sebelumnya pernah ku rasakan pada mantan kekasihku yang dulu. namun... ini lebih dalam rasanya. rasa gugub luar biasa saat berada di sampingmu, jantungku dua kali lebih cepat saat kamu tersenyum sambil menatapku. intinya, aku selalu merasa salah tingkah saat di dekat kamu.

Dan malam ini...
Kamu datang kerumahku dengan membawa sebuah gitar. aku menyanyikan lagu fall for you, lalu kamu menyanyikan lagu dari miliknya Letto - senyumanmu. Seolah ada bunga yang bermekaran saat kau menyanyikan lagu itu untukku. Aku merasa jatuh hati. Apa ini yang di namakan cinta yang sesungguhnya. seolah jauh berbeda saat aku bersama mantan kekasih ku dahulu. aku tidak merasa sesenang ini saat bersamanya. dan dengan kamu? Aku merasa jauh lebih bahagia.

"Kamu ngelamun?"

Suaramu menyadarkan aku. Tentang lamunanku, dan Lagi kamu menampilkan senyum itu. senyumman manis. yang membuat siapapun jatuh terpikat padamu.

****

Sampai titik di mana kamu mengucapkan perasaan mu kepadaku. Aku sungguh bahagia, sangat bahagia. Betapa romantisnya kamu menyatakan perasaan itu padaku. di hadapan para sahabat, orang tua ku, bahkan orang tuamu, juga kakak ku. seolah dirimu tengah melamar di tengah acara pesta.

Mungkin, jaman sekarang banyak orang akan menganggap apa yang kamu lakukan itu terkesan lebay dan menye-menye. padahal... jelas itu salah satu moment paling mengharukan selama seumur hidup. hidupku. Di depan banyak saksi kamu berlutut menggenggam tanganku dan sepuluh buah balon gas. aku masih tak menyangka, akhirnya akan jadi seperti ini.

Aku dengan cepat menganggukkan kepalaku, menerima kamu menjadi pacarku. awalnya ada satu orang yang tidak menyetujui keputusanku juga kamu. Tapi kamu? Kamu berhasil membuat mereka menjauh dan tidak mengganggu hubungan kita.

Hei Aldhani Firlans Elzata!
Masih ingatkah kamu pada ucapan mu di depan keluarga kita. di depan para sahabat juga kakakku?!

"Aku akan selalu bersamamu,di sampingmu,sampai tiba waktuku untuk menjemputmu tinggal bersamaku.kita jalani hidup bersama,dan menjadi satu keluarga yang bahagia."

BULSHIT!

Satu tahun lamanya kita bersama, kamu menghilang pada saat itu juga. saat hari anniversary kita. jujur, aku kecewa.
Sangat kecewa! Aku menyesal pernah mengenalmu, termakan rayuan busukmu, dan tergoda dengan senyum manis penuh palsu mu.

Aku jadikan ini.
Sebagai kalimat terakhirku untuk mengingat! Betapa BRENGSEKnya kamu!

Tertanda,

_____________

Laluna frazetha Widodo

Dia kekasihku (ELZUNA)Where stories live. Discover now