Part: 16.

842 69 9
                                    

~karena cinta itu sangat mudah untuk datang dan sangat sulit untuk di suruh menjauh, sekuat apapun orang itu melupakannya maka semakin berat pula usahanya untuk melupakan cinta. cinta tulus itu hanya terjadi pada orang-orang tertentu saja, yang lainnya? bisa jadi dari segi materi ataupun fisik. bagaimanapun masa lalu orang yang kamu cintai sangat buruk ketahuilah bahwa dia membutuhkan seseorang untuk mengeluarkannya dari keterpurukan masa lalu.~

nando berjalan menuju kelasnya dan mendapati aisyah yang tengah mengobrol dengan seorang laki-laki yang sangat di kenal baik oleh nando. nando menghampiri aisyah dan laki-laki tersebut dengan hati panas dan kesal.

"aisyah lo ngapain sih ngobrol sama joko? emang gue kurang ganteng?" tanya nando membuat aisyah mengangkat alisnya heran dan menatap joko seakan-akan bertanya 'ada apa dengan nando sedangkan joko mengangkat bahunya tanda tak tau.

"apaan sih nan? lagian terserah gue kali mau ngobrol apaan sama joko! kok lo sewot?" tanya aisyah membuat nando juga berpikir kenapa juga dirinya sewot? aisyah kan bukan siapa-siapanya dan lagipula ia tak mencintai aisyah.

"ya.......anu......gue....heran! iya heran"

"heran?"

"iya heran! lagian lo ngapain sih ngomong sama joko? biasanya kan ngobrol sama gue lebih berfaedah!"

"kalau gue ngomong sama lo lama-lama otak gue keracunan sama omongan omes lo!" ketus aisyah membuat nando cemberut dan duduk di sebelah aisyah. joko menatap nando heran membuat nando risih dan jengkel.

"ngapain lo liatin gue? terpesona? gue tau gue ganteng tapi sorry gue nafsunya sama lobang bukan batang!" frontal nando membuat aisyah dan joko sama-sama malu dan kesal.

"nando mulut lo itu yah kurang ajar banget tau gak! gue gak suka ya kalau lo ngomong hal-hal yang gak pantes di ucapin!" nasehat aisyah pada nando, nando hanya mendengus kesal dan meng'iya'kan nasehat serta meminta maaf akan ucapan frontalnya tadi pada aisyah.

"oh ya nan ngomong-ngomong lo mau nyanyi apa diacara pensi?" tanya aisyah dan menatap nando dengan minat.

"ada deh kepo lo kayak dora!" jawab nando cuek membuat aisyah memutar bola matanya kesal.

"dasar! tadi aja marah-marah giliran sekarang? eh lo cuek! jangan-jangan lo bipolar yah?"

"enak aja! lo kali yang bipolar!"

"kok gue?"

"ya iyalah! gimana enggak? nih yah kadang lo itu seneng sama ceria banget kayak gak ada beban terus secara tiba-tiba lo berubah jadi sedih sama nangis dan kadang lo juga galak kayak macan." cerocos nando.

"oh." jawab aisyah singkat,padat, dan jelas membuat nando ingin sekali menggorok leher aisyah.

"ada golok gak gais?" teriak nando tapi tidak digubris oleh satupun siswa ataupun siswi yang berada dikelas.

"aih! mendingan gue cari hiburan aja!" gumam nando dan berdiri lalu berlari keluar entah kemana membuat aisyah dan joko mengangkat bahunya tanda tidak mau tau.

selang beberapa menit nando kembali bersama dengan reza,rizky dan mario serta tak lupa menenteng sebuah laptop yang di ketahui aisyah itu milik mario.

Different Religion.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang