4(FOLD)

2.5K 183 6
                                    


Malamnya Kyuubi sudah meminta Gaara dan Kiba untuk memata matai sekaligus mencuri beberapa data dengan menghack sistem mereka besok. Sedangkan dia akan mengalihkan perhatian Itachi agar Itachi tidak tau apa yang terjadi.

Keesokan harinya
"Honey mana yang kau suka?" tanya Kyuubi manja di toko perhiasan saat akan memilih cincin. Semua pegawai wanita memandang Itachi dengan tatapan kagum. Makanya Kyuubi sengaja mengeraskan suaranya agar mereka tau kalau Itachi hanya milik Kyuu-eh?! Apa sih yang ku pikirkan. Bodoh. Yup ini hanya tuntutan. Tuntutan. Batin Kyuubi
"terserah kau saja sayang." kenapa nada Itachi berubah lembut? Ini anak abis kesambet apa gimana ya? Ah pasti untuk akting doang. Batin Kyuubi again

Itachi pov
Kulihat para lelaki memandang Kyuubi dengan pandangan lapar. Dari tadi begitu masuk mall semua laki laki memandang Kyuubi lapar. Memang kuakui kalau wajah Kyuubi manis dan lagi badannya yang lumayan berisi membuat para laki laki itu memandang lapar kearahnya. Oleh karena itu, aku merangkul pinggang Kyuubi dan berbicara keras keras agar mereka tidak memandang Kyuubi lagi. Kulihat dia terkejut kemudian pipinya memerah. Awwww so cute. Eh? Kenapa aku memujinya? Cih terserahlah.
Kring kring. Siapa yang menelfon Kyuubi?
"aku angkat sebentar. Kau pilih duluan ya" kata Kyuubi datar dan berlalu meninggalkanku. Kenapa harus jauh jauh? Tanpa banyak bicara aku segera mengikuti Kyuubi
"bagaimana Kiba?"
"....."
"bagus. Gaara?"
"..."
"oke. Hati hati" Kiba? Gaara? Kenapa nama itu sama dengan nama yang menghack sistem DS? Kenapa Kyuubi menelfonnya? Jangan jangan. Aku harus cari tau.
Itachi end pov

Itachi segera kembali ke toko perhiasan itu sebelum Kyuubi sadar kalau ia membuntutinya.
"bagaimana honey?"
"ini saja. Simple dan menawan" kata Itachi menunjuk salah satu cincin dengan ukiran yang indah.
"oke setuju. Kau memang bisa diandalkan." kata Kyuubi tersenyum manis. Membuat jantung Itachi berdetak dengan keras.
"ayo makan siang" ajak Kyuubi menarik lengan Itachi kearah salah satu restorant di mall. Itachi hanya mengikuti Kyuubi sambil tersenyum tipis.

"Kyuubi? Apa kabar?" seorang wanita berambut merah menyapa Kyuubi dengan ramah. Terlihat ia menggandeng seorang laki laki berambut putih dengan jas hitam.
"karin? Baik." jawab Kyuubi datar. Itu mantan pacarnya. Yang matre.
"siapa dia Kyuu?" tanya Karin lagi
"dia? CALON SUAMIKU" kata Kyuubi dengan penuh penekanan di setiap katanya. Membuat Karin tersenyum kikuk.
"oke. Aku pergi ya. Bye"
"mantan pacarmu eoh?"

Kyuubi pov
Cih menjijikan sekali bertemu wanita itu. Lihat dia menggandeng seorang pria. Iuhhh. Pasti oom oom tuh. Aku sengaja menenkankan kata Calon suamiku agar ia tidak menggoda Itachi. Aku tidak sudi kalau Itachiku digoda olehnya.
Kenapa aku sebut dia ITACHIKU? Sepertinya ada yang salah dengan otakku deh. Besok aku harus ke dokter. Kenapa pula jantungku deg deg an. Jangan jangan aku jantungan? Woaaa kasan Kyuu belom mau mati...
"Rubah buluk. Jangan melamun. Aku tanya itu mantan pacarmu?" cih siapa yang buluk?
"iya KERIPUT" balasku.
Kyuubi end pov

Itachi menghela napasnya kemudian memilih untuk diam dan meraih hp nya.
Gawat. Batin Kyuubi. Kalau dia membuka hapenya terus ada telfon dari DS gimana? Gawat gawat.
"keriput. Ehm...kau pernah suka orang ga?" setelahnya Kyuubi menyesali pertanyaannya karena Itachi langsung menyeringai mendengar pertanyaan Kyuubi.
"kenapa?"
"uhm.. Hanya ingin tau?" Kyuubi jamin 100 persen kalau wajahnya sudah memerah.
"tentu saja pernah. Tapi hanya kagum. Karena ia sudah punya pacar" kata Itachi datar
"ah begitu. Lalu kau lagi suka orang ga?" kali ini Kyuubi merasakan bahwa ia ingin sekali menenggelamkan wjaahnya kedalam sumur. Ia menyesali pertanyaan bodohnya.
"ehm... Bisa dibilang iya"
Deg. Kok ada sakit sakitnya gitu ya? Batin Kyuubi sedih. Siapa yang keriput suka?! Kok bisa suka? Hebat banget bikin keriput lope lope. Hua kasan Kyuu gamau kawin sama orang yang suka orang lain. Eh tapi kan ini cuman kawin kontrak. Iih bodo amat deh. Pokoknya Kyuu kesel. Batin Kyuubi.
"kenapa?" tanya Itachi lagi.
"tidak." kata Kyuubi pelan.
Suara telfon berdering mengganggu kesunyian dua orang yang sedang menatap jalan. Yang satu sambil menyetir yang satu hanya diam.
Itachi mengangkat telfonnya. Dan seketika wajahnya mengeras seperti kesal? Itulah yang Kyuubi liat. Kyuubi segera mengalihkan pandangannya kejalanan sambil tersenyum senang. Ia tau kalau rekannya sudah berhasil.

Itachi pov
Wajahnya terlihat senang sekali. Sepertinya dugaanku benar. Telfon ini bukan telfon karena ada yang menghack sistem DS tapi karena ada salah satu mafia pengedar narkoba yang berhasil kabur. Sekarang dalam proses penangkapan. Kuharap Neji dan Shikamaru bisa.
"kenapa keriput?" cih sok polos. Lihat saja akan kuberi kau pelajaran yang setimpal.
"hanya sedikit masalah dikantor" kulihat wjaahnya berubah panik. Wah aktor yang hebat. Belum pernah aku mendapat lawan setangguh dia. Aku harus menyelidikinya.
"tidak apa apa. Sudah beres kok" aku memainkan aktingku juga. Kulihat dia tersenyum dan kembali menatap jendela.
Sesampainya dirumah dia segera turun dari mobil dan masuk kerumah. Sedangkan aku mengambil telfon ku dan menelfon Neji.
"Neji. Carikan aku data anak bernama Kyuubi Uzumaki di Senior High School Japan"
"jangan protes. Ini penting cari saja dulu. Akan kuberitahu nanti" lanjutku saat mendengar ia akan protes. Dan setelahnya aku langsung mematikan telfonku dan berjalan masuk menyusul Kyuubi. Lihat saja rubah licik siapa yang akan menang.
Itachi end pov
.
.
..
.
.
.
.TBC

FUCKING OR LUCKY DESTINY?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang